PDA

View Full Version : JUAL Buku Tambang LOGAM Mulia Rumahan


bukupintar
19th July 2012, 02:57 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



http://2.bp.blogspot.com/-OW60zJ8rsJg/TynoDDDamjI/AAAAAAAAAwI/-r845vDbIqw/s1600/CD%252BBook%2BBAru3.jpg



Buku dan CD Tutorial



Teknik Step by Step Mendulang Emas dan Perak dari Sampah Elektronik



Format : Buku + CD Tutorial

ISBN : 978-602-97670-0-1

Penerbit : HUGA Media



Deskripsi :

Emas dan perak merupakan logam mulia yang sampai hari ini mempunyai nilai jual yang cukup tinggi di pasaran. Aplikasi dari logam mulia ini sudah lama digunakan oleh industri elektronik sebagai pelapis di jalur penghantar papan PCB karena logam mulia merupakan elemen penghantar yang mempunyai tingkat resistansi nol. Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana jika peralatan elektronik yang mengandung lapisan emas dan perak ini jika telah menjadi barang rusak?apakah hanya akan sekedar dibuang?.



Daur ulang logam mulia saat ini merupakan sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Dan hasilnya sungguh menakjubkan ; berkilogram emas dan perak nyata dihasilkan dari sampah elektronik seperti handphone,komputer, kartu SIM card..dll. Di Jepang sebuah usaha daur ulang handphone yang dilakukan oleh ECO-System.Co menghasilkan emas batangan seberat 199.58 Kg - 299.37 Kg per bulan yang nilai uangnya jika di kurs kan dengan harga emas sekarang tentu sangat besar sekali jumlahnya.



Lalu bagaimana teknik dan metode yang bisa digunakan untuk mendulang atau mendaur ulang logam mulia yang ada di sampah elektronik...???



Dalam Buku dan CD Tutorial ini kami sajikan lengkap beberapa Teknik Mendulang Emas dan Perak yang bisa digunakan untuk mendaur ulang emas dan perak dari Sampah Elektronik. Dalam CD tutorial kami sertakan juga VIDEO saat proses pengolahan sedang berlangsung sehingga akan lebih mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.



:ngebut:.......BURUAN GAN Beli

"Buku TAMBANG LOGAM MULIA RUMAHAN + CD Tutorial TAMBANG URBAN"
KLIK di tambangurban (http://tambangurban.blogspot.com)....:ngebut::ngebut::nge but:...:kabur2:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:2good::2good::2good:
http://4.bp.blogspot.com/-HyEyeCVcFSE/TyiYNApZpII/AAAAAAAAAv8/fJ4U9Lv2A0s/s320/Cover.jpg