PDA

View Full Version : JUAL AlQuran Cordoba The Amazing


tokobukuku
19th July 2012, 05:03 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



http://s.kaskus.id/images/2012/07/13/2344570_20120713121123.jpg



Al-Qur’an Cordoba The Amazing 33 in 1 merupakan Al-Qur’an Lengkap dengan penjelasan dan tuntunan untuk membantu memudahkan kita dalam mempelajari Al-Qur’an secara menyeluruh. Al-Qur’an Cordoba The Amazing meliputi materi Konten The Amazing sebagai berikut:



1

Terjemah Per Kata Murni Tuntunan Belajar Bahasa Al-Qur’an kata demi kata. Terjemah masing-masing kata diletakkan tepat di bawah penggalan kata per kata Al-Qur’an. Tujuannya agar Anda mudah dalam menghafalkan arti masing-masing kata dari Al-Qur’an yang biasanya diulang-ulang, sehingga Anda dapat sekaligus terbiasa mengerti dan memahami apa arti dari bacaan Al-Qur’an ketika membaca mushaf Al-Qur’an tanpa terjemahan.



2

Penunjukan Ayat Pambahasan Penekanan Ayat-ayat Mana Saja yang Akan Dibahas Tuntas. Ayat-ayat yang paling menonjol dalam satu halaman Al-Qur’an dan akan dibahas secara tuntas diberi tanda khusus. Tandanya berupa garis bawah berwarna merah di bawah ayat dan juga pencantuman identitas ayat di atas judul kajian pada lembar kanan atas Al-Qur’an The Amazing.



3

Sistem Warna Tajwid Standard Kementerian Agama RI Penggunaan Kode Warna Tertentu untuk Menunjukkan Hukum Tajwidnya. Bagian dari tulisan Al-Qur’an yang memiliki hukum tajwid dibedakan warnanya masing-masing sesuai dengan hukum tajwidnya masing-masing. Penggunaan sistem pewarnaan tajwid ini mengacu pada standar terbaru Kementerian Agama Republik Indonesia terbaru tahun 2010 yaitu pewarnaan model akademik.



4

Panduan Hukum Tajwid Keterangan praktis Hukum-hukum Tajwid. Panduan ini diletakkan di bawah khat Al-Qur’an pada halaman-halaman tertentu. Fungsinya sebagai acuan dalam kita membaca Al-Qur’an sesuai dengan kaidah hukum tajwidnya.



5

Kaidah Tajwid Metode Tartila Penjelasan Kaidah-kaidah Hukum Tajwid berdasarkan Metode Tartila. Penjelasan ini mencakup pembahasan dan penjelasan kaidah-kaidah tajwid dan penjelasan aplikasi warna-warna tajwid metode terbaru Kementerian Agama RI. Penjelasan lebih dari 50 kaidah hukum tajwid ini diletakkan secara bergantian di bawah khat terjemah tajwid per kata, sebagai sarana pengetahuan dan pembelajaran kaidah-kaidah tajwid dengan harapan memudahkan dalam membaca Al-Qur’an secara tartil.



6

Terjemah Kementerian Agama RI Terjemah terbaru versi Kementerian Agama Republik Indonesia edisi revisi tahun 2004. Terjemah ini dilengkapi dengan penjelasan catatan kaki (footnote) yang memudahkan Anda dalam memahami arti ayat Al-Qur’an yang dibaca. Posisinya berada di samping kanan khat Al-Qur’an dengan judul Terjemah.



7

Syamail Muhammadiyyah Penjelasan Sosok Nabi Muhammad Saw. Materi ini berisi penjelasan atau gambaran sosok baginda Nabi Muhammad Saw. baik secara fisik maupun tata cara hidup kesehariannya yang dikupas melalui kitab Asy-Syamail Muhammadiyyah, karya Imam At Tirmidzi.



8

7 Klasifikasi Utama Al-Qur’an Pembahasan Tujuh Tema Pokok dari Al-Qur’an. Tema ini meliputi kajian Ibadah, Muamalah, Akidah, Kisah Nabi dan Rasul, Sirah Nabawi, Asmaul Husna, dan Terapi Qur’ani, kesemuanya itu dikaji secara komprehensif dan mendalam. Anda akan dengan mudah mengenalinya dengan melihat judul-judul tema kajian yang diletakan pada sayap kiri Al-Qur’an The Amazing ini. Setiap tema dibedakan dengan warna berbeda dengan harapan akan lebih memudahkan Anda dalam klasifikasi pengkajian.



9

Tafsir Jalalain Penjelasan Tafsiriah Penggalan Ayat Berdasarkan Tafsir Jalalain. Penjelasan ayat-ayat aplikatif tentang Ibadah, Mu’amalah dan Akidah berdasarkan tafsir Jalalain. Penjelasan ini dipaparkan secara sederhana dan aplikatif namun tetap komprehensif.



10

Tafsir At-Tabari Penjelasan Tafsiriah Penggalan Ayat Berdasarkan Tafsir At-Tabari. Penjelasan ayat-ayat aplikatif tentang Ibadah, Mu’amalah dan Akidah berdasarkan tafsir At-Tabari. Penjelasan ini dipaparkan secara sederhana dan aplikatif namun tetap komprehensif.



11

Tafsir Ibnu Kasir Penjelasan Tafsiriah Penggalan Ayat Berdasarkan Tafsir Ibnu Kasir. Penjelasan ayat-ayat aplikasi tentang Ibadah, Mu’amalah dan Akidah berdasarkan tafsir Ibnu Kasir. Dijelaskan secara sederhana, aplikatif, dan komprehensif.



12

Riyadus Salihin Penjelasan Khusus yang Bersumber dari Kitab Riyadus Salihin. Hadis-hadis sahih berkaitan tema utama yang dapat membantu memberikan penjelasan terhadap apa yang dipaparkan dalam kajian tema utama baik itu penjelasan tafsiri atau kajian lainnya.



13

Hadis Al-’Arba’in An-Nawawi Kumpulan Hadis-hadis dari Kitab Al-Arbain An-Nawawiyah. Hadis-hadis sahih Bukhari, Muslim dan perawi sahih lainnya berkaitan tema utama yang bersumber pada kitab Al-Arbain An-Nawawiyyah.



14

Hadis Nabawi Hadis-Hadis Sahih tentang Tema Utama. Penjelasan tambahan mengenai tema utama yang berasal dari Hadis-hadis Bukhari, Muslim dan perawi sahih lainnya.



15

Hadis Qudsi Hadis Qudsi yang Sahih mengenai Tema Utama. Penjelasan hadis qudsi yang berkaitan dengan tema utama bahasan sebagai perbandingan serta penguat tema bahasan tersebut. Sehingga dapat diperoleh pemahaman lebih mendalam dilihat dari berbagai aspek penting.



16

Mu’jam Kamus Singkat Lafaz-lafaz Al-Qur’an. Mu’jam yang dimaksud adalah kamus lafaz-lafaz Al-Qur’an yang di ambil dari ayat yang ada dalam halaman terkait. Kamus ini sangat memudahkan Anda dalam memahami ayat, pembagian atau pun macam-macamnya. Diletakkan di bawah terjemah dan footnote Kementerian Agama RI. Rujukan dari kamus ini adalah Mu’jam Mufradati Alfazhil Qur’ani karya Ar Raghib Al Ashfahani.



17

Medical Hadis Hadis-hadis mengenai Pengobatan dan Kesehatan. Materi medical hadis adalah pemaparan hadis-hadis tentang kesehatan yang terkait dengan tema pokok pembahasan. Hal ini dapat memperkaya wawasan dan pemahaman Anda mengenai seluk-beluk kesehatan menurut Al-Qur’an dan Hadis.



18

Tazkiyatun Nafs Cara Menjaga Kesucian Jiwa. Materi ini berisi penjelasan tentang pembersihan jiwa dan pengobatan berbagai macam penyakit hati berdasarkan tuntunan Al-Qur’an. Materi diharapkan menjadi pengetahuan dan penjelasan bagaimana membersihkan diri dari berbagai penyakit hati.



19

Tibbun Nabawi Kedokteran dan Pengobatan Cara Nabi Muhammad Saw. Materi ini berisi penjelasan tentang pengobatan fisik dengan berbagai macam penyakitnya yang dikupas dalam Al-Qur’an maupun Hadis Nabi Muhammad Saw..



20

Asmaul Husna Penjelasan Nama-nama Allah Swt. Kajian ini mengupas penjelasan nama-nama indah Allah Swt. yang disebutkan dalam Al-Qur’an. Hadirnya materi ini diharapkan menjadi pengetahuan dan bimbingan dalam aplikasi zikir asmaul husna.



21

Doa-doa Asmaul Husna Doa-doa berdasarkan Asmaul Husna. Selain penjelasan mengenai nama-nama indah Allah Swt. ditambahkan pula aplikasi berdoa maupun berzikir dalam keseharian dengan menggunakan nama-nama Indah Allah Swt. tersebut yang ada dalam Al-Qur’an.



22

Tuntunan Doa Doa-doa penting dalam Al-Qur’an dan Hadis Sahih. Materi ini berisi tuntunan doa-doa sehari-hari berdasarkan doa para Nabi dan Rasul Allah, maupun orang-orang salih, yang terdapat dalam Al-Qur’an.



23

Sirah Nabawi Penjelasan Sejarah Nabi Muhammad Saw. Berkaitan dengan Ayat Tertentu. Pada kajian ini dijelaskan sebab turunnya ayat atau sering disebut asbabunnuzul ayat, yang disajikan dengan pendekatan sirah/sejarah.



24

Asbabun Nuzul bi Riwayat Sejarah Turunnya Ayat Al-Qur’an menurut Riwayat. Materi ini menyajikan sebab turun ayat (asbabunnuzul) berdasar riwayat Imam Al-Wahidi dan As Suyuthi sebagai penopang sebab turun ayat.



25

Kisah Nabi & Rasul As. Sejarah dan Kisah Nabi-nabi dan Rasul sebelum Nabi Muhammad Saw. Bagian ini menceritakan lebih detail tentang kisah Nabi dan Rasul sebelum Muhammad Saw. yang dapat menjadi pengetahuan tambahan tentang perjalanan dan perjuangan para nabi dan rasul.



26

Nasihat dan Pelajaran Nasihat dan Pelajaran Penting dari Satu Kejadian. Kajian ini memuat materi yang menjelaskan bagaimana mengambil nasihat dan penjelasan dari setiap kejadian pada masa Nabi dan Rasul, maupun melalui kaumnya yang dibinasakan atau yang diselamatkan.



27

Kajian Arkeolegi dan Sejarah Islam Bukti-bukti Peninggalan Sejarah Peradaban Islam. Pembahasan sejarah dan peninggalan Islam yang dilengkapi dengan gambar sebagai bukti sejarah yang bisa kita saksikan sekarang. Meliputi kota-kota Islam termasyhur. Kajian ini adalah suplemen buku yang disajikan secara terpisah sebagai bonus produk Al-Qur’an Cordoba The Amazing.



28

Zikir Al-Ma’surat Rangkaian Zikir berdasarkan Al-Qur’an dan Hadis Sahih. Zikir pagi dan sore berdasar hadis sahih. Materi ini dibuat terpisah sebagai buku saku yang dapat digunakan dan dibawa dalam aktifitas Anda.



29

Doa Keseharian Kumpulan doa-doa praktis. Materi ini adalah kompilasi doa-doa doa-doa praktis sehari-hari berdasarkan hadis sahih, yang mencakup doa-doa berdasarkan asmaul husna. Materi menyatu dalam buku saku bersama Al-Ma’surat, sehingga bisa di bawa dalam aktifitas Anda.



http://zonabuku.net/image/cache/data/Produk%20AlQuran/Alquran-qordoba-The-Amazing1-228x228.jpg



........... selengkapnya di zonabuku(dot)net






[/spoiler] for harga:




Rp.236.000,- Harga Pasar Rp.295.000,-








[spoiler=open this] for hubungi:




085222567406










[/quote][quote]





Jualan Ane Yang Lain :



ruko tiga lantai 2 muka pertigaan padasuka (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=13919107)



digital player 2 output signal (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=15385081)



miracle quran + epen (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=15438529)



ruko 1 lantai padasuka (http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=15440885)