PDA

View Full Version : JUAL [HOT] Ebook Khusus Pria , Teknik & Rahasia membuat wanita tertarik pada anda !!!


einsteinn
19th July 2012, 05:05 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Lampung


Description :







http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/welcome001.gif



http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/g0ayk6rv.gif



http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/ctrld.gif



Customer service



http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/download.jpg



YM = Jika Nyala berarti sedang online, Klik saja Logo YM dibawah


http://opi.yahoo.com/online?u=nugraha.ardhy&m=g&t=14[%5d (ymsgr:sendIM?nugraha.ardhy)



http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/KaskusPMPrivateMassage.png (http://www.kaskus.co.id/private.php?do=newpm&u=3789966)






http://i1232.photobucket.com/albums/ff369/ardhy1/6q28yz8p.gif



[/quote]







Sekilas all about Hitman system dan Ebook yang saya Jual



Hitman System adalah pusat pelatihan pengembangan diri bagi para pria yang ingin menjadi maksimal dalam bidang cinta, romansa, dan dinamika sosial. Lewat Hitman System Anda akan segera menemui hal-hal tersembunyi yang mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang dinamika sosial antar pria-wanita dalam dunia percintaan, sekali dan selamanya.



Sebagai terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak pertama kali berdiri pada tahun 2006, kami telah melayani ribuan pria di Indonesia dan berbagai penjuru dunia untuk mengerti lebih dalam tentang pria, wanita, dan dinamika dunia sosial romansa. Lewat pelatihan workshop, seminar, dan kelas-kelas khusus yang fenomenal, ratusan pria telah menjadi Pria Berkualitas Tinggi yang mampu menarik wanita, membuka hubungan dengan mereka di mana saja dan kapan saja, serta mendapatkan kehidupan cinta yang mereka impikan.














Produk Yang dijual =



http://s.kaskus.id/images/2012/06/04/3789966_20120604074849.jpg















1. Buat Wanita Tertarik Pada Anda



Ebook ini akan membuka mata hati dan pikiran Anda mengenai apa yang SEBENARNYA terjadi dalam proses terciptanya daya tarik antara pria dan wanita yang belum pernah Anda dengar di manapun. Ebook ini akan membawa Anda ke dalam sebuah pengertian yang baru mengenai kualitas-kualitas utama seorang pria yang dicari oleh setiap wanita manapun di muka bumi.



Apa yang akan Anda baca dalam ebook ini adalah hasil riset mendalam, observasi dinamika-sosial secara menyeluruh, dan yang terpenting: hasil trial and error, eksperimen, dan jatuh bangun saya bertahun-tahun.



Dengan membaca isi ebook ini, Anda menghemat begitu banyak waktu yang akan terbuang bila Anda harus melakukan hal yang sama dengan saya dulu. Dengan mempelajari apa yang saya bagikan, Anda langsung bisa mendapatkan intisari dari semua pengalaman saya selama bertahun-tahun.



Saya tidak mengumbar janji, tapi bukti. Semua yang saya tulis dalam ebook ini telah saya praktekkan secara langsung dengan begitu banyak wanita dan mendapat hasil yang saya inginkan dengan akurat.



Mungkin selama ini Anda bermimpi untuk mendapatkan kekasih idaman, atau mungkin Anda sedang mencari calon istri yang tepat dan ingin bila nanti Anda bertemu dengan sosok wanita tersebut Anda dapat memastikan dia tertarik pada Anda, atau mungkin Anda hanya ingin meningkatkan daya tarik dan kesuksesan Anda.



Apapun tujuan Anda, ebook ini adalah jawabannya. Apabila Anda melakukan apa yang saya ajarkan dengan segenap dan sepenuh hati, maka saya jamin Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.



Berikut adalah apa saja yang akan Anda temukan dan pelajari dalam ebook ‘Buat Wanita Tertarik Pada Anda:



*Proses yang sebenarnya terjadi ketika pria dan wanita saling tertarik satu sama lain. Ini adalah hasil pembuktian saintifik yang sama sekali tidak pernah Anda duga dan ketahui sebelumnya.



*Mengapa menjadi pria jauh lebih menguntungkan daripada menjadi wanita. Dan bagaimana memakai pola pikir ini untuk membentuk daya tarik Anda.

Dua kualitas utama dari diri pria yang dicari wanita. Anda akan mengerti bahwa sama sekali tidak perlu memiliki wajah tampan ataupun uang milyaran rupiah untuk memiliki daya tarik.



*Pentingnya kepercayaan diri, dan bagaimana membentuk kepercayaan diri yang tinggi serta permanen untuk menghadapi segala jenis wanita.

Penjelasan secara detil apa yang harus Anda lakukan untuk menciptakan dan membentuk daya tarik Anda sebagai seorang pria, beserta contoh aplikasi dalam kehidupan sehari-hari.



*Lima unsur yang wajib Anda kembangkan dalam diri Anda untuk menjadi sosok pria yang bukan saja memiliki daya tarik luar biasa di mata wanita, tapi juga dihormati dan dihargai setiap orang.



*Satu hal yang wajib Anda lakukan sedini mungkin bila Anda ingin memastikan daya tarik Anda di mata wanita bukan hanya sekedar teman biasa saja.

Cara praktis melatih semua hal yang telah Anda pelajari dalam satu sistem ngehit yang dapat Anda lakukan setiap hari dan merasakan hasilnya dalam tiga puluh hari saja.



*Penjelasan mendalam mengenai dinamika sosial pria dan wanita yang wajib Anda ketahui agar Anda mengerti peranan sebagai seorang pria, dan memotivasi Anda untuk semakin bersemangat.



*Semua konsep yang krusial bagi pola pikir dan paradigma Anda dalam membentuk daya tarik yang luar biasa di mata setiap wanita.

Dan masih banyak lagi...








[quote]





2. Strategi Anti Ngarep



Ngarep adalah salah satu penyakit utama yang meruntuhkan daya tarik setiap pria yang mengalaminya. Seberapapun tinggi daya tarik Anda, bila Anda terjangkit penyakit ini maka Anda sudah bisa dipastikan akan menemui kegagalan dan ditolak oleh wanita.



Ketika Anda sudah memiliki dan membentuk daya tarik Anda, maka ngarep adalah hal yang harus Anda cegah setiap saat. Dan ebook ini adalah hal yang wajib Anda miliki dan pelajari.



Ebook ini membongkar habis setiap segi dan akar permasalahan dari kebiasaan ngarep, sekaligus bagaimana sikap seorang Pria Glossy untuk mengatasinya dalam situasi-situasi romansa. Berisi panduan yang spesifik, berikut tips praktis yang mudah diingat dan diaplikasikan setiap saat.



Strategi #1 - #5 berisi sejumlah prinsip yang harus Anda lakukan jauh sebelum Anda bertemu dengan wanita yang Anda inginkan. Anggap saja itu mempersiapkan benteng dan artileri untuk peperangan yang sesungguhnya. Semakin matang persiapan Anda, semakin banyak kesempatan akan petualangan romansa yang akan Anda dapatkan.



Lalu ketika Anda sudah berhadapan dengan target wanita tertentu, maka saatnya untuk mencoba hal-hal praktis yang dijelaskan dalam strategi #6 - #12. Sebagian dari Anda mungkin cukup perlu berkonsentrasi pada dua atau tiga strategi saja untuk bisa langsung melihat hasil yang spektakuler, sementara sebagian lainnya harus untuk mendalami lebih banyak dari itu, atau mungkin seluruhnya.



Ekstrak setiap baris, formula dan esensi yang diberikan, lalu jadikan itu bagian dari pribadi dan hidup Anda. Sepanjang membaca ebook ini, Lex akan terus mengingatkan bahwa tujuan Anda adalah untuk mencari cara bagaimana mengendalikan penyakit rasa ngarep Anda.