PDA

View Full Version : JUAL Kaos Distro Pria Halus Langsung Pabrik


warrenbuffet
18th August 2012, 06:52 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



JOFACOLLECTIONS (.COM) - PULUHAN RIBU PRODUK KAOS, POLO, JAKET, ROMPI, CELANA KATUN, CELANA JEANS. KUALITAS DEPARTMENT STORE TERKEMUKA DI INDONESIA. LANGSUNG DARI PABRIK. TANPA RANTAI PEMASARAN YANG PANJANG. KINI SANGAT MUNGKIN MENDAPATKAN PRODUK BERKUALITAS DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU. SAMPAI DENGAN 80% LEBIH MURAH DARI HARGA ECERAN. INFORMASI PRODUK SILAHKAN MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI DI JOFACOLLECTIONS (.COM).





KAOS DISTRO PRIA - SUPERSOFT TEE FOR MEN



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/u59cmwks.jpg



Deskripsi Produk: Kami yakin anda pasti senang dengan kaos kami. Kaos kami terbuat dari 100% katun pilihan. Ringan, tidak tebal, dan adem. Meskipun dikenakan pada cuaca panas. Sehingga cocok untuk iklim tropis Indonesia. Dengan teknik pencucian yang innovative, SUPERSOFT tee memiliki tingkat kelembutan yang tinggi. Sangat lembut seperti "Our Second Skin" sejak pertama kali anda kenakan..



Fit: Perfect Fit



Ukuran Produk: S M L atau M L XL atau S M L XL



Berat (Gram): 200



Bahan: 100% Katun SUPERSOFT



Penjelasan: Adanya kemungkinan deviasi perbedaan ukuran antara 1 -2 cm dan kemungkinan sedikit perbedaan warna yang ditampilkan dengan produk sebenarnya. Sedikit perbedaan warna dikarenakan pengaruh kamera dan layar monitor.



Karakteristik Produk SUPERSOFT; ULTRA LIGHT, THIN, AND FINE; COOL FEEL; WATER AND MOISTURE ABSORBANT, MOISTURE AND BREATHABLE





Cara Pembelian:



Kami menyediakan sarana-sarana berikut ini untuk memudahkan anda dalam berbelanja.

1. Online: JofaCollections (.com)

2. Chatting: Melalui website JofaCollections (.com)

3. Email: Sales@JofaCollections (.com)

4. Telpon Murah Ke Sesama Operator:

* Telkomsel: 082 13 14 777 59

* Indosat: 08 15 15 17 122 4

* XL: 087 855 236 450

* Flexi: (031) 70492456

5. SMS

6. Telpon: (031) 7492590-91

7. Fax: (031) 7481548

8. Datang Langsung Ke Pabrik: PT. GARINDO PERFECTA. Tanjung Sari Mas 12, Surabaya. Indonesia. Kode Pos 60187 pada hari Senin - Kamis (9:00 - 12:00 dan 13:00 - 15:00), dan Jumat (9:00 - 11:00 dan 13:00 - 15:00). Sabtu, Minggu, dan Hari Besar libur

.



Tentang JofaCollections



JofaCollections merupakan bagian direct selling dari PT Garindo Perfecta. Penjualan dilakukan secara langsung (tanpa agen pembeli, distributor, toko grosir, atau perantara lainnya), melalui sarana pemasaran secara online, email, chatting, telpon, fax, telpon murah ke sesame operator, SMS, dan formulir pemesanan, memungkinkan kami untuk memangkas biaya operasional sampai dengan 80% dari harga normal produk.



Penjualan langsung dari pabrik ke konsumen. Anda tidak membayar gaji karyawan penjualan, komisi, ataupun biaya sewa tempat. Pemangkasan biaya kami salurkan kepada anda melalui harga produk yang sangat kompetitif. Langsung dari pabrik.





Mengapa JofaCollections



1) Langsung Pabrik. Ready Stock: Kami memiliki konveksi sendiri. Barang adalah ready stock (bukan pre-order). Pelayanan langsung dari pabrik sehingga menghemat pembelanjaan anda sampai dengan 80% dari harga eceran normal.



2) Pembelian Tanpa Syarat. Tanpa Minimum Pembelian: Anda bebas menentukan pilihan jenis barang, warna, design, maupun ukuran; boleh campur. Tidak seperti toko grosir dimana adanya ketentuan pembelian harus per warna, per seri, per lusin.



3) Kualitas Terjamin: Semua produk menggunakan bahan dan aksesoris grade A; sama / setara dengan yang digunakan oleh merk-merk terkenal di department store terkemuka di Indonesia.



4) Garansi 30 Hari Tukar Barang: Asalkan dalam kondisi baru seperti pada saat anda menerima produk. Tidak dicuci dan belum terpakai.



5) Belanja Nyaman, Mudah, Dan Tidak Repot: Pemesanan cukup dari rumah atau kantor melalui Website, Telpon Murah ke Sesama Operator, SMS, Telpon, fax, Email, Chatting, atau Formulir Pemesanan. Pelunasan pembayaran melalui bank BCA, Mandiri, Danamon, atau CIMB Niaga.



6) Pengiriman Ke Seluruh Indonesia: Pembelian dalam jumlah kecil menggunakan JNE atau TIKI. Memberikan jangkauan pengiriman terluas. Pembelian dalam jumlah besar menggunakan jasa expedisi yang bekerja sama dengan kami. Pembelanjaan anda kami kirim setelah konfirmasi pembayaran kami terima.



7) Keuntungan maksimal: Harga langsung dari pabrik. Cocok untuk dijual kembali oleh toko grosir, toko eceran, maupun perorangan.





Tentang PT Garindo Perfecta



Didirikan pada tahun 1980, PT Garindo Perfecta adalah perusahaan konveksi, distribusi, dan retail di bidang garment. Didukung oleh 200 tenaga kerja dan pusat konveksi seluas 3000m2, lebih dari 4 juta produk garment telah diproduksi dan dipasarkan melalui department-department store terkemuka dan toko-toko retail di seluruh wilayah Indonesia. Melalui brand terkemuka JOFA, THE ONE, dan ZEX, produk celana jeans, celana katun, jaket, rompi, dan kaos dapat ditemui di department-department store Matahari, Ramayana, Cahaya, Robinson, Barata, Tiara Dewata, Borobudur, dan Takashimura.