PDA

View Full Version : JUAL Jaket | jamper | kemeja | t_shirt | tas |from rootsheet.com


pebisnis
18th August 2012, 06:54 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



THREAD INI ADALAH OFFICIAL THREAD UNTUK ROOTSHEET CLOTHING COMPANY





>> ROOTSHEET adalah sebuah clothing company yang memproduksi apparel seperti jaket, kemeja, T-Shirt, Tas, Sweatshirt, Celana Dll, yang berasal dari jogjakarta >>



OUR STORIES



Berawal dari obrolan ringan di sebuah kamar kost, ide untuk membuat sebuah clothing akhirnya muncul setelah beberapa bulan membantu seorang teman melakukan aktifitas sablonese di kamarnya. diawali dengan membantu melakukan proses pengeringan sampai akhirnya membuat pertanyaan mendalam tentang sebuah clothing.



Dengan modal teori tersebut akhirnya tahap-tahap pembuatan sebuah clothing dimulai, tidak dengan membuat sebuah brand terlebih dahulu, tapi dengan menerima order dari teman-teman kuliah. Tujuannya adalah pembelajaran gratis dari order-order yang diterima.



akhirnya pada akhir tahun 2007 dimulailah pembuatan sebuah label bernama rootsheet yang diilhami dari sebuah kata pada sebuah mata kuliah database yaitu routesheet yang artinya alur kerja sebuah program, namun untuk lebih menyesuaikan dan mempermudah pengucapan maka di ganti menjadi rootsheet, yang dapat diartikan menjadi alur kerja yang kuat dan sistematis (sedikit dipaksakan agar terlihat sesuai) :D



saat ini rootsheet telah memproduksi beberapa item produk seperti jaket, tas, sweather, kaos dan kemeja. dengan titik distribusi mencakup wilayah jawa dan makassar. Dan untuk memperluas area pemasaran, akhir 2011 rootsheet melaunching sebuah website dengan alamat rootsheet.com yang dapat diakses dari penjuru dunia.



Product




jaket,
kemeja,
T-Shirt,
Tas,
Sweatshirt,
Celana Dll




Rootsheet Emergency Store :

Jln. Bandeng 3 No.18 Minomartani, Sleman Yogyakarta

Mobile : +62 857 259 31103

Official Website : Rootsheet | Faster Than Before (http://rootsheet.com/)

Email : [email protected]





http://i552.photobucket.com/albums/jj346/merahmaroen/fdsdfsdfsdfsdsd.jpg?t=1321970759 (http://www.facebook.com/media/set/?set=a.201805453265105.38462.125105120935139&type=3)