PDA

View Full Version : Mattras, Hotprint, Emboss, Etsa, Gravier, Offset, Sablon, Stempel, PIN


mudakreasi
3rd September 2012, 11:39 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



KAMI MENERIMA PESANAN CETAK SABLON DI ATAS SEGALA MEDIA Dengan HASIL DIJAMIN LEBIH PRESISI dengan HARGA YANG PASTI LEBIH MURAH.



Kami menerima cetak sablon di atas segala media seperti : Gelas, Mug, Asbak, Piring hias, Botol parfum, botol minuman, Tatakan gelas, Aneka souvenir & asesoris, Variasi mobil & motor, Pas bunga, Patung, Stationery, Merchandise, Dll.



Setiap proses cetak sablon gelas, mug, macrhandise atau barang pecah belah lainnya, kami selalu menggunakan cat gelas khusus yang berkwalitas, sehingga hasilnya hasil sablonannya nanti bisa lebih kuat, tahan panas, tidak pudar, tahan cuci air sabun, dll. Sehingga hasilnya nanti bisa memuaskan semua konsumen kami, termasuk Anda, dengan HARGA TETAP LEBIH MURAH dan HASIL SABLONANNYA DIJAMIN LEBIH PRESISI.



Kami siap menerima pesanan sablon Gelas, Mug, Asbak, Piring hias, Botol parfum dan aneka botol minuman, Botol2 antik, Cinderamata, Souvenir, Asesoris, dll, dari semua :

Bank swasta / Bank milik pemerintah, Hotel2, Toko2 / Perusahaan swasta, Instansi pemerintah, Sekolah : SD, SMP, SMP / Sederajat, Universita, LPK, Pelaku usaha dan dari perorangan / umum.



Dan juga kami siap menerima makloon / order lemparan / pesanan dari perusahaan2 yang sejenis, seperti dari : Toko sablon (tukang sablon), Percetakan, Advertising, Toko pecah belah, TOKO : Souvenir, Asesoris, Souvenir, Trophy, Plakat, Jam, Handphone, Stationery, Elektronik, dll.



KAMI SIAP MENERIMA ORDERAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA, Dan kami menerima pesanan PARTAI BESAR, maupun KECIL. Maaf…KAMI TIDAK MELAYANI SMS



BUKA DARI JAM : 09.00 s/d 17.00 WIB, Tanggal merah / hari raya kami tetap menerima pesanan.

?



KAMI MENERIMA KURSUS CETAK SABLON Untuk : GELAS, Mug, Botol, Piring hias, Jam dinding, Nampan / baki, dll. Rp. 1.250.000,- + GRATIS bahan praktik.



Anda di sini akan diajarin caranya cetak sablon : Gelas, Mug, Asbak promosi, Botol parfum, botol minuman, Ballpoint, Jam dinding, dengan sistim praktik langsung dan dibimbing oleh tenaga pengajar yang sudah berpengalaman dibidang cetak sablon dari sejak 1985 (tenaga praktisi).



ANDA KURSUS DI TEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA, Dan kursus di tempat kami full dengan tips dan trik yang sangat berguna sekali untuk Anda yang ingin cepat buka usaha dan berhasil dibidang usaha cetak sablon gelas, mug, barang pecah belah, dll. Dan kami siap membantu Anda dengan senang hati.



Dan yang pasti Anda kursus di tempat kami dijamin sampai bisa cetak sablon gelas / mug sendiri, dan Andapun bisa langsung buka usaha sendiri

Keuntungan usaha dibidang cetak sablon gelas, yaitu :



1. Keuntungannya cukup besar

2. Usaha cetak sablon gelas kehadirannya dibutuhkan oleh

para pelaku usaha untuk mempromosikan produk dan

usahanya melalui gelas promosi.

3. Persaingan usaha dibidang cetak sablon gelas sangat sedikit

sekali, sebab sangat jarang sekali orang yang bisa dibidang

cetak sablon gelas.

4. Kelebihan dari cetak sablon gelas : Kuat, Tahan panas, Tidak buram, Tahan dicuci, Warna catnya lebih tegas, jelas dan padat, Bisa dikerjakan dengan modal kecil - tapi keuntungannya sangat besar sekali, Sangat jarang sekali orang yang bisa mengerjakan cetak sablon gelas manual ini, maka dari itu usaha dibdang cetak sablon ini persaingan usahanya sangat kecil sekali, DAN BAHKAN BOLEH DIKATAKAN USAHA DIBIDANG SABLON GELAS INI TIDAK ADA SAINGANNYA, dan Andapun setelah bisa mengerjakan cetak sablon gelas sendiri, Anda bisa menerima operan pesanan (makloon) dari para tukang cetak sablon, advertising, percetakan, toko kado / souvenir, asesoris, dll yang ada di sekitar tempat usaha Anda (di dalam kota), dan yang ada di luar kota (kota yang paling dekat dengan kota dimana Anda tinggal).



Dan yang pasti usaha dibidang cetak sablon gelas ini profeknya sangat bagus sekali, sangat menguntungkan, pemasarannya lebih mudah dan tidak ada saingannya, dll.



Produk gelas sablon ini sangat cocok sekali untuk : tanda ucapan terima kasih pernikahan, Kado pernikahan dan ulang tahun, Pesta perak / emas, Lauching produk, Hadiah untuk pemakai usaha jasa, seperti : Bank, Hotel, Penginapan, Salon kecantikan, SERVICE : Mobil & motor, Hp, AC mobi & rumah, Elektronik, Rental mobil, Kredit barang, Seminar,Hadiah pembelian suatu produk perusahaan, Iklan radio, Iklan koran, dll.



Pokoknya yang pasti Anda kalau kursus dibidang cetak sablon gelas ini tidak mungkin akan rugi, sebab peluang usahanya sangat besar sekali, pemasarannya lebih mudah, dan keuntungannya sangat besar sekali.



Proses cetak sablon gelas ini bisa dikerjakan oleh : PRIA dan WANITA, Anak-anak, Remaja, Dewasa dan Orang tua. Dan usaha cetak sablon ini tidak membutuhkan ruangan besar .



Kursus ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin cepat punya usaha sendiri, atau ingin punya usaha sampingan yang menjanjikan untuk masa depan dan keuntungannya yang besar.



Maaf…KAMI TIDAK MELAYANI SMS



?





DIJUAL : Kamera NIKON FM 2 + Lensa 28 - 85 mm + MD / Motor drivenya dengan kondisi ±

90 % dan barangnya masih bagus, mulus dengan kondisi siap siap pakai.



DIJUAL : Mesin LAS LISTRIK Merk : TELWIN type : 2160 Made in ITALY dengan kondisi barang : 99 % Masih BARU dan SIAP PAKAI, (dus dan buku petunjuknya lengkap). Pokoknya barang tersebut kondisinya masih sangat baru. HARGA BISA NEGO. (maaf…!!! kami tidak melayani SMS)



DIJUAL RUMAH BARU Type : 36, luas tanah : 82 m2 Listrik : 900 Watt, dan sudah di keramik. Lokasi : Jl. YogyaMagelang Km. 20 (lokasi perumahan 100 meter dari pinggir jalan yogya-magelang) Maaf…!!! kami tidak melayani SMS.



Bagi Anda yang berminat, silahkan hubungi kami di : 081 394 911119 atau 08122 7575 989



?





PUSAT ANEKA MACAM KURSUS KETERAMPILAN PALING LENGKAP DAN LEBIH MURAH.



Kalau Anda sudah bosan jadi pegawai, dan Anda juga bingung dengan pengasilan yang pas-pasan, maka untuk solusinya silahkan Anda buka / klick website kami di : biasakaya.wordpress.com dan pintarpisan.wordpress.com sekarang juga. Dan di website tersebut tersedia aneka macam kursus keterampilan yang bisa Anda pilih dan Anda pelajari secara langsung.



Jadi kalau Anda sekarang ingin cepat punya usaha sendiri, atau ingin punya usaha sampingan yang keuntungannya cukup besar - tapi bisa dikerjakan dengan modal pas-pasan / relative kecil, Yaaa…di klick saja website kami yang tersebut di atas, atau di klick saja LINK nya yang ada di bagian atas ini.



Pada umumnya keterampilan yang kami sediakan di website wordpress tersebut di atas bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar sekali, tetapi BISA DIKERJAKAN DENGAN MODAL USAHA YANG SANGAT RELATIF KECIL.



Aneka keterampilan yang tersedia di website wordpress kami tersebut di atas sanga cukup banyak, dan secara umum semua keterampilan tersebut sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin cepat buka usaha sendiri, atau ingin segera punya usaha sampingan. Dan Aneka keterampilan tersebut sangat cocok sekali bagi semua : Mahasiswa / i, Pengusaha, Lulusan S1 dan S2, Pensiunan, Ibu rumah tangga, Guru, PNS, Karyawan, Pegawai, Buruh, pelajar putus sekolah dan umum.



MENGIKUTI KURSUS DI TEMPAT KAMI UNTUK UMUR DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN BEBAS, dan pendidikan : SD, SMP, SMA / Sederajat pun bisa dan boleh kursus di tempat kami sekarang juga. Dan kami siap menerima pendaftaran kursus dari seluruh wilayah Indonesia. (kursus kami terbuka untuk : PRIA atau WANITA, Anak-anak, Remaja / dewasa, maupun orang tua)



ANDA KURSUS DI TEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA, sebab KURSUS DITEMPAT KAMI SYSTIMNYA PRAKTIK LANGSUNG dan TIDAK KEBANYAKAN TEORI.



Dengan Anda kursus di tempat kami cepat bisa, maka Anda pun bisa cepat buka usaha sendiri langusung dan tidak banyak membuang-buang waktu.



POKOKNYA ANDA KURSUS DI TEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA, dan Andapun bisa cepat buka usaha sendiri, atau memiliki usaha sampingan yang keuntungannya sangat besar . Atau Anda bisa langsung mencari pekerjaan.



Pokoknya kalau Anda ingin mempunyai aneka macam keterampilan buka saja website yang tersebut di atas, atau hubungi kami di : 081 394 911119 atau 08122 7575 989. Atau Anda juga bisa datang langsung ke Alamat informasi kursus kami di : Jl. Gowongan 318 Yogyakarta (depan kantor DPU PROVINSI Jl. Bumijo - Yogya). Dan kami siap membantu Anda dengan senang hati. KURSUS BUKA dari mulai JAM : 07.00 s/d 19.30 WIB



Maaf…!!! Kami Tidak Melayani SMS.



http://s.kaskus.id/images/4275496_20120423085337.jpg