PDA

View Full Version : Jual sandal/ sepatu CROCS original harga miring


Importshoes
12th September 2012, 11:03 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Sorry, all stock SOLD OUT....No Re Stock....Thanks to agan2 yg sudah membeli Crocs and Fitflop dari kami. Semoga produk dan service kami memuaskan agan2 semua. Sekali lagi Thanks. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/13.gif





Kini kami menjual sandal/ sepatu Crocs ™ & sandal kesehatan Fitflop original/ authentic yg keasliannya kami jamin. Kami tidak menjual produk Crocs and Fitflop KW atau reject. Harga yang kami bandrol juga terbilang sangat murah, anda bisa bandingkan di counter resmi. Kami berani mengembalikan uang anda jika barang kami terbukti palsu, dengan syarat barang kami belum dipakai, masih dalam keadaan bersih, tidak cacat dan tag asli masih terikat di produk, serta tidak lebih dari 3 hari setelah paket anda diterima.



Mengapa harga kami bisa murah?

1. Barang kami langsung dari importir.

2. Kami tidak sewa toko.

3. Kami tidak menggaji pegawai.

4. Kami tidak ambil untung selangit.





Untuk lebih detailnya silahkan cek di blog kami:

Crocs & Fitflop Original Harga Murah (http://crocsfitfloporiginalmurah.blogspot.com/)



Lapak lain boleh bilang murah, tapi lapak kami lebih murah. Silahkan agan cek dulu lapak kami sebelum memutuskan membeli.



Hati- Hati : Barang KW Super....

Di kami, Crocs Fitflop KW?---> No Way..... Mahal? ---> Juga No way. Dijamin !!!.

Oh iya gan...di kami, agan kami beri FREE ONGKIR jika agan berada di daerah JABODETABEK.... :)



Maaf, kami tdk upload gambar2 dan harga di sini krn kebanyakan, silahkan agan lihat di blog (http://crocsfitfloporiginalmurah.blogspot.com) kami.



Dan yg paling penting lagi, di lapak kami tdk ada aksi tipu - tipu...Yakinlah... :) Insya Allah kami akan jaga reputasi kami dan menjunjung tinggi kejujuran.



NB : Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada anda semua, mohon untuk tidak mengontak kami jika tidak serius ingin membeli. Kami sangat menghargai setiap pertanyaan yang masuk khususnya anda yang serius membeli. Terimakasih atas pengertiannya dan mohon maklum.





http://cdn-u.kaskus.co.id/64/vstcxpk4.jpg

(http://crocsfitfloporiginalmurah.blogspot.com/)

http://4.bp.blogspot.com/-sp9hHLC_H3E/Tt-iLEZkHeI/AAAAAAAAAHk/Dwynh-tmpow/s1600/fitflop-logo-registered1.jpg (http://crocsfitfloporiginalmurah.blogspot.com/search/label/Fitflop%20%28100%25%20Original%29)