PDA

View Full Version : [butuh] kost putri kamar mandi dalam di daerah ugm


greatadi
22nd September 2012, 09:11 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



Agan2 dan Sista2, gw maba UGM yg lagi cari kost di daerah UGM nih. Setelah gw liat peta kost UGM, gw butuh kost di daerah bulaksumur / sagan / karangmalang / jakal km 4-5 / sekip-sendowo (daerah Jl. Sekip Utara alias Jl. Bhinneka) karena gw kuliah di Fapsi UGM, dan ngga bawa kendaraan di Jogja.. Jadinya butuh kost yang bisa jalan kaki ke kampus.. hehehe.

Kalo di jakal bawah (km 4-5), sekip, sendowo itu bisalah masuk UGM lewat jalan depannya GSP terus sampe ke fakultas gw. Kalo daerah bulaksumur, sagan, karangmalang, juga deket sama fakultas :D



Budget gw 400rb - 950rb per bulan, jangan sampe 1 juta deh. Kemahalan :D



Butuh yang KM dalem, biar bisa leluasa aja. Mau mandi lama2 gapapa, ga perlu mikirin ada yg ngantri habis kita mandi.



Terus kalo bisa (banget) udah full furnished. Minimal meja belajar, lemari sama cermin. Kalo ada kasur springbed lebih bagus. Kalo ada TV lebih bagus lagi, apalagi kalo ada TV kabelnya. Hehehe :) :)



Terus pastinya harus aman dan bersih. Kalo ada wifi, juga alangkah enaknya :D Oya sirkulasi udara juga harus enak, jangan sampe lembab gitu tempatnya :(( dulu pernah kena penyakit pernapasan gitu soalnya.



Buat sementara ini gw dah dapet kost di Sagan (yang jual Gudeg Sagan itu lho) jadinya ngga buru2 deh, kalo harus booking ato inden, asalkan gw cocok, gw bakal tunggu :)