PDA

View Full Version : JUAL Pengirit BBM Paling handal dan terbukti, TORA TORA FUEL ADDITIVE


RokiAksesoris
16th October 2012, 08:18 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



http://i42.servimg.com/u/f42/14/02/17/45/buana_10.jpg



Para Agen yang terdaftar dalam Norival diwajibkan memberi pelayanan yang baik dan penjelasan yang baik kepada customer akan perubahan ini.



CV.Buana ToraTora Sakti kini telah beralih kepada CV.Norival Buana Sakti dengan produk kami yang paling inovatif untuk memenuhi permintaaan customer setia kami. Bagi para customer yang telah mengikuti perkembangan produk yang telah kami distribusikan, silahkan mengunjungi website baru kami di www.mynorival.com (http://www.mynorival.com) ( silahkan klik link yang telah kami sediakan ). Semoga produk yang telah kami hadirkan dapat memuaskan kebutuhan anda akan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan kualitas Bahan Bakar Minyak. Terima kasih.



http://i42.servimg.com/u/f42/14/02/17/45/iklan_16.jpg



Norival Energy Fuel Enhancer terbuat dari berbagai macam minyak atsiri yang tersusun dari senyawa-senyawa organik hidrokarbon spesifik dan hidrokarbon oksigenat. Minyak atsiri mempunyai karakteristik yang menyerupai bahan bakar minyak seperti berat jenis, titik didih, dan sifat yang mudah menguap. Bahan pilihan yang memiliki kualitas terbaik dari alam negara Indonesia melalui proses destilasi, menjadi sumber utama kekuatan Norival Energy Fuel Enhancer.



Minyak atsiri sendiri, adalah zat berbau yang terkandung dalam tanaman. Minyak ini disebut juga minyak menguap, minyak eteris, minyak esensial karena pada suhu kamar mudah menguap. Istilah esensial dipakai karena minyak atsiri mewakili bau dari tanaman asalnya. Dalam keadaan SEGAR DAN MURNI, minyak atsiri umumnya tidak berwarna atau sedikit kekuningan, DAN TIDAK MEMILIKI ENDAPAN. Namun, pada penyimpanan lama minyak atsiri dapat teroksidasi. Untuk mencegahnya, minyak atsiri harus disimpan dalam bejana gelas yang berwarna gelap, diisi penuh, ditutup rapat, serta disimpan ditempat yang kering dan sejuk.



Penelitian telah banyak dilakukan oleh berbagai pihak tentang khasiat minyak atsiri terhadap peningkatan kualitas bahan bakar dan telah memperoleh hasil-hasil yang mengagumkan. Komposisi minyak atsiri yang digunakan Norival Fuel Enhancer telah disesuaikan dan telah diuji sehingga memberikan performa yang maksimal, mengurangi getaran kinerja mesin, menurunkan emisi gas buang, membersihkan kerak karbon scara bertahap, serta mengurangi konsumsi bahan bakar kendaraan.



Norival Energy Fuel Enhancer secara garis besar memiliki manfaat sebagai berikut :

- OKTAN+ untuk gasoline dan CETANE+ untuk solar.

- Memberikan Responsivitas pada torsi kendaraan.

- meningkatkan Torsi dan Hp kendaraan.

- Anti ketukan atau ' knocking "

- Tidak korosif dan tidak beracun.

- Membersihkan kerak karbon secara bertahap.

- Mengurangi konsumsi BBM 25-40%.

- Mengurangi emisi gas buang kendaraan.

- Melumasi Komponen ruang bakar.



Norival Engine Oil Enhancer secara garis besar memiliki manfaat sebagai berikut :

- Meningkatkan performa kinerja mesin.

- Meningkatkan daya lumas oli.

- Meningkatkan kemampuan oli mesin dalam membersihkan internal sludge.

- Memberi perlindungan anti korosif.

- Mengurangi getaran kinerja mesin dalam tingkatan yang signifikan.

- Mengurangi konsumsi BBM 5-10%.

- Menjaga suhu mesin agar tetap stabil.



Beberapa bahan minyak esensial terbaik dikelasnya seperti Cymbopogon nardus oil, cymbopogon citratus oil, cajuputi oil, euganol, methyl salicylate oil, alpha copaene, limonene, alpha pinene, virgin coconut oil, herbal aromatic oil, kleurites moluccana oil, dan bahan-bahan lainnya hingga 100 persen terdapat dalam Norival Energy Fuel Enhancer sehingga aroma herbal yang pekat dan segar menjadi aroma khas dari Norival.



PRODUK NORIVAL



Apakah perbedaan pada masing - masing spesifikasi rentang efisiensi RPM Produk Norival ?



Produk Norival memiliki spesifikasi rentang RPM yang berbeda - beda untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari spesifikasi kendaraan anda. Semua kendaraan selalu memiliki spesifikasi yang berbeda baik dari faktor kompresi, faktor kekuatan mesin, sampai pada faktor kecanggihan teknologi.



Pada kendaraan tahun 2000 kebawah, rata-rata memiliki kompresi yang rendah sehingga memungkinkan kinerja mesin kendaraan dapat bekerja maksimal hanya dengan oktan bahan bakar yang standar atau setara dengan oktan 88. Spesifikasi tersebut dipengaruhi faktor teknologi dimasa itu. Kini spesifikasi engine kendaraan telah berkembang pesat dan semakin canggih, sehingga membutuhkan oktan dan kalori dari bahan bakar yang lebih kuat untuk memenuhi kebutuhan kinerja mesin.



Rentang RPM pada setiap produk Norival menunjukkan spesifikasi penambahan kekuatan dalam bahan bakar. Semakin tinggi nilai efisiensi rentang RPM, maka bahan bakar anda semakin dalam memenuhi kebutuhan kinerja mesin kendaraan.



Sebagai gambaran, pada spesifikasi beberapa kendaraan, seperti mobil spesifikasi harian 1000 cc dengan nilai kompresi rendah, sangat tidak efisien bila menggunakan bahan bakar yang memiliki nilai oktan 95 dan kalori yang besar. Bila pengapian kendaraan tidak cukup kuat mengolah bahan bakar, maka efisiensi bahan bakar tidak akan terjadi. Efek yang ditimbulkan, busi menjadi basah, kerak terbentuk akibat banyaknya sisa pembakaran tidak sempurna, dan semua gejala akibat berlebihannya nilai oktan serta kalori bahan bakar. Pada Produk Norival, tipe Silver yang dipadukan dengan bahan bakar oktan 88, sudah dapat memenuhi kebutuhan spesifikasi kendaraan yang berkapasitas kecil ini karena nilai oktan dan kalori bahan bakar tidak membebani kekuatan kinerja mesin kendaraan anda.



Sebaliknya bila kendaraan yang memiliki harian 2000 cc, dan minimal menggunakan bahan bakar dengan nilai oktan 92 - 95, bahan bakar oktan 88 dipadukan dengan produk Norival tipe Gold dapat memenuhi kebutuhan kinerja mesin kendaraan. Rentang efisiensi RPM Norival Gold lebih tinggi sehingga memberikan nilai oktan dan kalori yang cukup dalam memberikan performa yang maksimal.



Kendaraan yang memiliki spesifikasi tinggi , dan minimal menggunakan bahan bakar dengan nilai oktan 95, sangat tidak efektif bila menggunakan produk Norival silver, karena dosis yang digunakan akan semakin banyak. Norival Platinum adalah solusi terbaik, karena bila dipadukan dengan bahan bakar oktan 88, dapat memenuhi kebutuhan kinerja mesin kendaraan tersebut dan mempersembahkan performa yang maksimal.



Semakin tinggi nilai oktan dan kalori bahan bahan bakar, membutuhkan pengapian yang semakin baik. Pastikan anda menggunakan produk Norival sesuai dengan spesifikasi kendaraan anda agar mendapat performa dan efisiensi bahan bakar yang maksimal..



GASOLINE :



Tipe : Silver

Harga : Rp. 25.000,-

Rentang RPM : 1500 - 4000

Jenis mesin : Semua jenis tipe mesin yang menggunakan bahan bakar bensin.

Dosis penggunaan mobil : 1 ml untuk 15 Liter bahan bakar gasoline.

Dosis penggunaan motor : 2 tetes : 1 Liter bahan bakar gasoline.



Tipe : Gold

Harga : Rp. 45.000,-

Rentang RPM : 2500 - 7000

Jenis mesin : Semua jenis tipe mesin yang menggunakan bahan bakar bensin.

Dosis penggunaan mobil : 1 ml untuk 15 Liter bahan bakar gasoline.

Dosis penggunaan motor : 2 tetes : 1 Liter bahan bakar gasoline.



Tipe : Platinum

Harga : Rp. 90.000,-

Rentang RPM : 3500 - 8000

Jenis mesin : Semua jenis tipe mesin yang menggunakan bahan bakar bensin.

Dosis penggunaan mobil : 1 ml untuk 15 Liter bahan bakar gasoline.

Dosis penggunaan motor : 2 tetes : 1 Liter bahan bakar gasoline.



DIESEL :



Tipe : Norival Diesel

Harga : Rp. 40.000,-

Rentang RPM : 1000 - 3000

Jenis mesin : Semua jenis tipe mesin yang menggunakan bahan bakar solar.

Dosis penggunaan : 1 ml untuk 25 Liter bahan bakar solar.



ENGINE OIL ENHANCER :



Tipe : Norival Engine Oil Enhancer

Harga : Rp. 20.000,-

Tipe minyak pelumas mesin : Mineral, Semi sintetik, dan Sintetik

Dosis penggunaan mobil : 3 botol untuk 4 liter oli.

Dosis penggunaan motor : 1 botol untuk 1 liter oli.



SELLING POINT

http://www.mynorival.com/2010/10/sel...ergy-fuel.html (http://www.mynorival.com/2010/10/selling-point-norival-energy-fuel.html)



TESTIMONIAL

http://www.mynorival.com/2010/10/tes...ergy-fuel.html (http://www.mynorival.com/2010/10/testimonial-norival-energy-fuel.html)