PDA

View Full Version : JUAL (WTS) B-FIT LADY SECRET : Rahasia Kenyal Payudara, Kulit dan Rambut Indah


WarungJajan
23rd October 2012, 09:11 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/b-fit_lsk_small-1.jpg (http://www.kellyb-fit.com)



B-FIT LADY SECRET (http://www.kellyb-fit.com) adalah produk minuman andalan dari Two Plus One Entreprises Sdn. Bhd beralamat di 10 Pahang Road, 10400 Penang--Malaysia dan pabrik sebagai anak perusahaannya bernama Bio-World Sdn Bhd beralamat No.11A Jalan PSK 6, Pusat Perdagangan Seri Kembangan, 43300 Seri Kembangan, Selangor Malaysia.





B-FIT LADY SECRET: "Pembentukan wanita yang 100% sehat dan sempurna". Produk yang unik khusus dipersembahkan untuk wanita. Produk yang unggul untuk mengencangkan payudara, antioksidan, dan meperlambat penuaan. Kandungan ekstrak lobata (phytoestrogen) adalah hormon tumbuh-tumbuhan yang mengawal dan menyeimbangkan tahap hormon tubuh dalam wanita. Ekstrak pinebark (Pcynogenois) mengawal hormon pertumbuhan dan ekstrak grape seed (Oligo Proanthocyanidin) adalah antioksidan untuk melindungi sel-sel tubuh. Kekurangan hormon-hormon wanitadan unsur unsur anti penuaan di dalam tubuh wanita akan menunjukkan tanda-tanda berkurangnya kekenyalan kulit, redupnya sinar kulit, kulit kekeringan, pertambahan pigmentasi, payu dara yang mengendur, nafsu seks yang rendah, mudah menjadi gemuk, sulit tidur, ketidakseimbangan haid, sindrom menopause. B-Fit Lady Secret Key ampuh mengatasi hal-hal yang ditakuti oleh wanita.





http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/100percentOriginalProduct.jpg (http://www.kellyb-fit.com)






[/spoiler] for Kandungan Utama B-Fit Lady Secret Key:








Beberapa Kandungan B-Fit Lady Secret Key



Lobata



http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/1_lobatalsk.jpg (http://www.kellyb-fit.com)



Lobata adalah sejenis tanaman liar yang mengagumkan yang tumbuh di hutan tropis di Thailand Selatan. Lobata kaya akan isoflavone aktif dan aktivitasnya hampir 60 kali dari kacang kedelai sehingga Lobata memduduki peringkat tertinggi dari semua jenis tanaman di bumi untuk pemeliharaan kesehatan wanita.





Grape seed extract (Ekstrak biji anggur)



http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/2_grapeseedextract.jpg (http://www.kellyb-fit.com)



Biji anggur adalah antioksidan yang efektf yang bisa mencegah radikal bebas pada sel-sel tubuh. Biji anggur mengandung efek antioksidan dan anti arlegi. Laporan dari majalah Amerika menyatakan bahwa penggunaan ekstrak biji anggur OPC akan mencegah berbagai jenis kanker. Dari penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi ektrak biji anggur memiliki resiko lebih rendah 11.4 kali daripada orang biasa. Di Eropa dan Amerika, ekstrak biji anggur OPC diaanggap sebagai “vitamin kulit” atau “produk kosmetk mulut” dan sangat disukai oleh wanita segala usia agar mendapatkan kecantikan dan anti kedut (keriput). Peneliti Greg Peterson dan Stephen Barnes dari Universitas Alobama, Amerika Serikat membuktikan bahwa isoflavone tumbuh-tumbuhan memiliki khasiat mencegah sel-sel tumor non-estrogen dan kanker dari dada ke atas.





Soybean Essence (Sari Kacang Kedelai)



http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/1_soybeanessencecollagen.jpg (http://www.kellyb-fit.com)



Kaya akan proten berkualitas tinggi dan asam amino yang essensial dan ampuh meningkatkan kekebalan tubuh. Sari kacang kedelai juga mengandung serat yang larut dalam air yang bisa mempermudah jalan keluarnya kotoran dari tubuh sekaligus menrendahkan tingkat kolesterol.












[/quote]





Fungsi Utama:

1.Mendukung hormone wanita, mengatur endokrin, dengan formula yang memberikan efek kencantikan kulit dan membentuk payudara yang indah dan sehat.

2.Mengatur hormone entrogen di masa menopause wanita, mengurangi sindrom saat menjelang menopause seperti gemetaran, iritasi, dsb dan mencegah pertumbuhan sel kanker payudara.

3.Melenyapkan melasma?mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit.

4.Mudah tidur.

5.Mencegah rambut putih dan kerontokan.







Keemasan 1 Kotak= 20 bungkus x 2.5 grams






[quote]





Petunjuk Pemakaian: 2-3 bungkus perhari, diminum sebelum sarapan saat lambung kosong atau sebelum tidur.





Reaksi-Reaksi setelah Penggunaan B-Fit Lady Secret Key



Jangka masa penggunaan 10-15 hari

· Kualitas tidur meningkat, muka kemerah-merahan dan keletihan berkurang.



Jangka masa penggunaan 20-30 hari

· Proses penuaan diperlambat dan berbagai tanda menopause diperbaiki dan mood menjadi lebih baik. Kulit menjadi licin dan elastis.





[quote]

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI
(http://WWW.KELLYB-FIT.COM):



Kelly (Stockist Jakarta)

0812-657-6326;

021-71476188;

PIN BB= 21938706.





Kunjung situs produk kami di www.kellyb-fit.com (http://www.kellyb-fit.com)





http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/Reseller.jpg (http://www.kellyb-fit.com)






[spoiler=open this] for Klik show untuk melihat gambar produk dalam ukuran besar:






http://i1254.photobucket.com/albums/hh603/KellyChian/b-fit_lsk_big.jpg