PDA

View Full Version : JUAL " nice O drip " .. coffee cafe style !!


SnackZone
23rd October 2012, 09:13 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



http://cdn-u.kaskus.co.id/32/1obvlme9.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/32/exakcxed.jpg


Selamat Datang dan nikmati pengalaman menggunakan alat filter Kopi dan Teh Pertama di Dunia. Penggunaan yang praktis dan hygenis dengan masa seduh yang dapat diatur benar-benar kami ciptakan untuk memanjakan generasi modern yang hidup serba praktis tetapi tetap mengutamakan mutu dan kualitas. Mutu dan Kualitas yang kami janjikan berasal dari bahan alami (Kopi Bubuk yang disangrai dan Daun Teh asli yang dikeringkan). NiceOdrip walaupun praktis dan cepat penyeduhannya bukanlah produk instant yang telah banyak hilang manfaat dan unsur penting aroma dan citarasa dalam proses produksinya. Karena kami percaya tidak ada yang bisa menggantikan apa yang diberikan oleh alam.



http://cdn-u.kaskus.co.id/32/samykv5u.jpg


Filtercup Niceodrip menyeduh segelas Kopi berkualitas dalam waktu yang singkat. Proses penyeduhannya mirip dengan mesin kopi elektrik rumahan. Anda tidak memerlukan mesin apapun, kecuali air panas layaknya kopi instan. Niceodrip mudah dibawa kemana saja. Tinggal masukkan ke tas kantor, bagpack, ataupun saku anda. Nikmati segelas Kopi yang mewah Aroma dan Citarasa yang hanya bisa anda dapatkan di cafe-cafe.



Berikan anda sebuah alasan untuk selalu menikmati segelas kopi yang nikmat dan berkualitas Cafe sambil "Go Green"



http://cdn-u.kaskus.co.id/32/ptwlavc9.jpg


Filtercup bekas pakai adalah media atau sarana siap pakai untuk menanamkan bibit pohon yang nantinya akan menjelma menjadi paru-paru bumi untuk anak-anak kita dikemudian hari. Jadi, gunakanlah untuk menanam lebih banyak pohon dimulai dengan sebuah bibit yang kecil. Filtercup bekas mempunyai selembar lapisan kertas filter yang berguna untuk menahan vitamin tanah yang sangat berguna membantu tumbuh suburnya bibit yang kita tanam dan di lain pihak juga memberikan jalan keluar air pada saat disiram. Sedikit tips, ampas kopi atau teh yang tertahan di filtercup mengandung banyak nutrisi dan kaya dengan material organic yang dibutuhkan oleh bibit yang kita tanam.

Hidup lebih modern tanpa mengurangi citarasa kopimu.



Dunia NiceOdrip dipenuhi oleh kejutan-kejutan menyenangkan buat anda penggemar Kopi dan Teh.



Nikmati Dunia NiceOdrip --- Enjoy this moment





- harga Rp. 75.000,- / nett / pack

- harga belum termasuk ongkos kirim

- 1 pack isi 12 sachet & 12 cup

- 1 sachet terdiri dari 1sachet kopi & 1sachet creamer+gula



hub. 02292629645