PDA

View Full Version : JUAL Nyari Diesel disini lah solusinya


Jasasedotwc
30th April 2013, 01:13 PM
CV. BAHAGIA TEKNIK (http://www.bahagiateknik.co.id) berdiri sejak tahun 1991, bergerak di bidang pengadaan Mesin Diesel Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) (Generator Set) baru maupun Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) Bekas. Hingga kini kami hadir dan terus berupaya untuk memberikan dukungan pasokan tenaga listrik kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimana suplai tenaga listrik seringkali masih belum bisa sepenuhnya diberikan oleh Perusahaan Listrik Negara.

Kegiatan Kami meliputi :
1.Jual-Beli Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) Baru/Bekas/Recond
2.Rental Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) 20 - 500 KVA
3.Box Silent
4.Trailer Genset (http://www.bahagiateknik.co.id)
5.Tangki Solar Horizontal/Pendam
6.Instalasi Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) /Power House
7.Maintenance + Spare Parts
8.Engine Pump
9.Kopel Genset (http://www.bahagiateknik.co.id)

Kami menyediakan berbagai macam jenis produk Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) dengan kapasitas listrik yang bervariasi (1KVA-1000KVA). Kami selalu memberi garansi pada setiap produk/jasa kami dan selalu menguji 'Test Load' pada setiap Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) sebelum dipasarkan.

Tenaga Teknis kami adalah para ahli yang berpengalaman dalam bidangnya selama bertahun-tahun dalam menangani pekerjaan, seperti: Maintenance Instalasi Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) , Spare Parts, Soundproofing (Power House), Service & Reparasi Mesin, Pembuatan Box Silent & Perakitan Trailer Genset (http://www.bahagiateknik.co.id) , Tangki Solar, Panel ATS/AMF dan lain-lain.

CV. BAHAGIA TEKNIK (http://www.bahagiateknik.co.id) bermitra dengan beberapa supplier dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bilamana anda membutuhkan bantuan kami, atau apabila ada project - project yang membutuhkan produk/jasa kami, silakan jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kunjungi Web Site Kami : www.bahagiateknik.co.id
(http://www.bahagiateknik.co.id/)

E-mail: [email protected]