PDA

View Full Version : JUAL [best seller] dvd film islam 'ashabul kahfi' gratis buku 'tertidur 309 tahun'


jasinku
8th July 2013, 08:51 AM
http://jasinku.blogspot.com
Gratis Buku di Dalam Kemasan DVD
-------------------------------------
http://2.bp.blogspot.com/-3V1okfBLdVs/Ucqr57JtVII/AAAAAAAAAjg/ic2GlhtaJL0/s1600/tertidur-309-tahun.jpghttp://1.bp.blogspot.com/-vD78Fv_nvQM/Ucqr44lFNSI/AAAAAAAAAjY/QXhkLtw74O8/s1600/jasinku+tv+film+ashabul+kahfi.png

Alhamdulillah,
Untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh Subhanahu wa Ta'ala, kami hadirkan kembali DVD Film Ashabul Kahfi, bahasa Arab, teks bahasa Indonesia 8 Seri. Tidak hanya DVD saja, Akhi/Ukhti juga dapat bonus (gratis) buku yang mengupas tuntas tentang fisik dan biologi manusia yang tertidur selama 309 tahun.

Film Ashabul Kahfi adalah kisah nyata (dalam Al-Qur'an) mengenai 7 orang pemuda yang tertidur di dalam sebuah gua, dan bangun 309 tahun kemudian.

Pemuda-pemuda beriman ini hidup pada masa Raja Diqyanus di Rom, beberapa ratus tahun setelah diutusnya Nabi Isa alaihissalaam. Mereka hidup di tengah masyarakat penyembah berhala dengan seorang raja yang zalim.

Demi menjaga iman, mereka melarikan diri dari kota, dikejar oleh tentera raja untuk dibunuh. Hingga pada suatu ketika, sampailah mereka di gua yang kemudian dipakai sebagai tempat persembunyian. Dari film ini kita bisa mengambil banyak pelajaran yang berharga.

DVD original ini bisa diputar di DVD Player Televisi Anda

Promo ini dipersembahkan oleh JASINKU
Kunjungi http://jasinku.blogspot.com
email: [email protected]
HP. 0858 66 379 397

:melonndan: