PDA

View Full Version : JUAL Jasa Tarot Reading - Fudoh


Yukikato
13th March 2012, 07:22 PM
Saya adalah seorang tarot reader yang selama ini sering bantu dengan membacakan kartu untuk teman-teman saya dan beberapa orang profesional lainnya. Setelah beberapa tahun saya membantu, dan dengan berbagai masukan dari teman-teman saya….akhirnya saya memutuskan untuk mencoba komersil di Tarot.



Well…..untuk agan2 yang di kaskus……karena sudah ada beberapa thread tentang jasa baca tarot, maka saya akan coba melakukan sesuatu yg berbeda KHUSUS untuk di thread saya:



Selama seminggu (mulai tgl 2 Agustus), saya promosi dengan reading gratis dengan catatan saya tidak wajib menjawab pertanyaan anda



Ketentuan lainnya:

- Post pertanyaan di forum/ pm/ YM di [email protected]

- Pilih deck yg ingin digunakan dari yg saya miliki (untuk saat ini baru Legacy of The Divine Tarot saja. Dalam beberapa hari saya akan post contoh gambar untuk deck lain yang saya punya)

- Hasilnya akan saya post di forum dalam format pdf yang bisa anda download dan simpan



Silahkan bagi temen2 yang juga mau chat atau pm dengan saya di ym untuk hal seputar tarot dan hal2 lainnya.





Yang perlu diperhatikan:

- Bacaan yang saya lakukan adalah salah satu dari sekian banyak alternatif solusi yang bisa dijalankan untuk membantu/ menjawab pertanyaan anda, namun saya tidak bertanggung jawab dalam semua keuntungan/ kerugian yang ditimbulkan dalam tarot reading ini.

- Reading yang saya lakukan menggunakan pendekatan psikologis….oleh karena itu, saya bukan Tuhan yang bisa meramal nasib seseorang. Yang saya lakukan adalah prediksi dan analisis.



Deck yg bisa dipilih:

1. Legacy of The Divine tarot

Dari sisi gambar, ini deck cocok untuk orang yang jarang/ belum pernah dibacakan tarot oleh tarot reader karena gambarnya 'ramah' serta memberi petunjuk2 yg sifatnya positif. Kekurangannya, karena deck ini termasuk deck yg halus dari sisi art, maka bacaannya juga cenderung halus sehingga berbagai kekurangan yang ada di klien juga kurang terlihat.

2. Quest tarot (coming soon)

3. Gilded tarot (coming soon)

4. Necronomicon tarot (coming soon, positive thinking people only)





Contoh gambar untuk deck Legacy of The Divine Tarot


Spoiler for Legacy of The Divine:






http://u.kaskus.us/10/ianbjx6u.jpghttp://u.kaskus.us/10/5j1rhemw.jpghttp://u.kaskus.us/10/hqr8hm7c.jpghttp://u.kaskus.us/10/slwopdp7.jpg







</div>