PDA

View Full Version : JUAL Pring Petuk atau bambu buta Ver.2.0


Remote123
13th March 2012, 07:22 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam


Description :



misi om momod ane numpang naro lapak . . karena lapak ane yg sebelumnya udah laku



Ane mau jualan bambu buta lagi nih berhubung beberapa hari yang lalu sukses Narik bambunya . . .



Anda mungkin sudah sering mendengar barang ini, namanya Pring Petuk atau bambu buta.

Pring Petuk adalah bambu yang ketemu antara tunas dan tunas ( saling berhadapan ), berlubang seperti halnya bambu cuma ada keanehannya yaitu tunasnya saling berhadapan, biasanya tunas bambu arahnya keatas, tetapi ini keatas dan kebawah saling berhadapan .

Bambu buta, sama seperti halnya pring petuk tetapi bamboo ini tidak berlubang / rapat, biasanya kalau kita potong bambu pasti ada lubang didalam bambu itu, tetapi ini rapat, juga ada tunas saling berhadap-hadapan.

Bambu ini sangat alami dan sangat langka , dan mahal harganya katanya…bisa mencapai ratusan juta rupiah, bambu buta dengan criteria atau dilihat secara fisik yang saya tau sebagai berikut :



1. Barang tersebut benar-benar alami, tidak cangkokkan, karena banyak yang palsu untuk tesnya dimasak dengan air mendidih atau kita oleskan NEOREVER(soda api) ke sambungan bambu tsb yang fungsinya bamboo tersebut benar alami atau buatan, kalau alami tidak lepas antara sambungan tetapi kalau palsu pasti akan lepas sambungan itu karena pakai lem, artinya bamboo itu buatan manusia alias palsu.



2. Minimum diameternya 15mm, semakin besar semakin bagus karena factor berat berpengaruh dengan harga jual.



3. Jarak antara tunas ketemu tunas yang berhadapan minimum 35 mm(pingul ke pinggul )tidak ada kecacatan fisik .



4. Urutannya pinggul(garis ros bambu),pelepah bambu yang ada rambutnya(alis), alis, pinggul. Biasanya bambu normal urutan dari bawah pinggul,alis pinggul alis. Dan usahakan pelepah/kulit asli dan bulu dibambu jangan dikerok/dibuang biar terlihat alami.





Jadi kalo anda mempunyai bambu dengan ciri2 fisik diatas termasuk yang beruntung..jangan sampai dikerok alisnya biar alami apa adanya…….

Bambu seperti ini kami dapat dari narik, kalo fungsinya Bisa untuk kebal senjata , tahan panas api, juga bisa mendatangkan penglaris/usaha dan bisa mendatangkan atau mengundang burung walet serta sebagai penangkal ilmu hitam.




Spoiler for Bambu nya:




http://u.kaskus.us/3/bhhwb0a8.jpg








Spoiler for Bambu nya:




http://u.kaskus.us/3/ydga9xx9.jpg








Spoiler for Bambu nya:




http://u.kaskus.us/3/tcouvg99.jpg








Spoiler for Bambu nya:




http://u.kaskus.us/3/n7ig5kdx.jpg









Kalo ada yg minat langsung aja hubungi

Mustafa 081383106788