PDA

View Full Version : JUAL Cloth Diaper Babyland


pelangipagi
18th April 2012, 09:37 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



http://cdn-u.kaskus.us/66/w5bo08dl.jpg



Babyland Fleece - Solid Orange

Rp. 85.000,00

Babyland adalah popok kain made in China yang telah banyak digunakan pengguna cloth diapers di Indonesia dan memuaskan banyak konsumen. Babyland Inner fleece sesuai dengan namanya menggunakan bahan inner yang terbuat dari Polyester microfleece, untuk tetap membuat pantat bayi tetap kering. Adapun outernya terbuat dari 100% Polyester Waterpoof PUL yang bersifat waterproof. Insert terbuat dari microfiber.

Untuk memberi kenyamanan lebih pada sistem pengancingan, Babyland inner fleece menggunakan two row snaps adjust waistlin, yaitu dua lapisan kancing pada bagian sayap. Juga dilengkapi dengan 3X3 snap down yang berfungsi untuk mengatur ukuran S, M dan L.

Setiap paket dilengkapi dengan 2 insert microfiber.



Babyland Bamboo - Solid Orange

Rp. 110.000,00

Babyland adalah popok kain made in China yang telah banyak digunakan pengguna cloth diapers di Indonesia dan memuaskan banyak konsumen. Babyland Bamboo sesuai dengan namanya, babyland jenis ini menggunakan bahan dari serat bamboo hampir pada semua bagiannya. Inner yang terbuat dari 100% bamboo charcoal fiber, untuk tetap membuat pantat bayi tetap kering. Adapun outernya terbuat dari 100% Polyester Waterpoof PUL. Serta insert menggunakan 5 layer, yaitu two layers bamboo cloth, three layers microfiber terry towels in the middle

Untuk memberi kenyamanan lebih pada sistem pengancingan, Babyland inner bamboo menggunakan two row snaps adjust waistlin, yaitu dua lapisan kancing pada bagian sayap. Juga dilengkapi dengan 3X3 snap down yang berfungsi untuk mengatur ukuran S, M dan L.

Setiap paket terdiri dari 1 pocket dan 2 insert bamboo.





Kami juga menjual baju anak2 yg keren2, mainan anak, breast pad, menstrual pad dan buku bantal. Semua dengan harga kompetitif. Kunjungi FB Page kami: Babylogy KidShop. Atau ping aja di 22408AED.



Thanks parents :)