PDA

View Full Version : JUAL Cloud b Sleep Sheep


pelangipagi
18th April 2012, 09:41 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



PROMO : Cloud b Sleep Sheep



PROMO : Rp. 329,900 (Reg : Rp. 399,000)





teman tidur anak anda yang lembut dan menggemaskan, mainkan suaranya dan biarkan bayi anda terlelap.





http://www.kindercube.com/media/catalog/product/c/_/c_1.jpg (http://www.kindercube.com/cloud-b-sheep.html)





http://www.kindercube.com/media/catalog/product/c/_/c_2.jpg (http://www.kindercube.com/cloud-b-sheep.html)





"Saya pikir produk ini sangat fantastis, volume bisa disesuaikan dan bekerja dengan baik, dan suaranya sangat menenangkan. Ada timer juga merupakan fitur yang bagus. Ini adalah benda hebat yg besar bagi siapa saja dalam hidup Anda yang memiliki bayi. Sangat merekomendasikan utk yg punya bayi susah tidur"



"Anak saya suka ini ....ini satu-satunya cara yg dpt menolong saya utk menemaninya tidur. Dia menyukai suaranya yg tenang. Kalau pergi ke luar kota pasti saya membawa domba tidur ini sehingga ia dapat merasa seperti di rumah!"



"Waktu anak pertama ku lahir, terus aku di kasih hadiah produk ini sama sahabat ku, dia beli di kindercube,,kebetulan aku susah tidur k'lo malem,jdi skrg k'lo ga bisa tidur aku dngerin suara dari boneka ini aja. hehe aku stuju sama pndapat yg lain, Domba ini bener2 lmbut & manies aku suka deh ama suara laut,ikan paus dan suara hujan bagus banget,suaranya juga bisa ampe lama ga sprti mainan yg laennya."



"I love, love, love this sheep.semenjak ku beli boneka ini anak kembarku bisa tidur lebih nyenyak, aku mau beli 1 lagi biar ngak rebutan... hehee"



"Memang betul cloud b ini terkenal bgt, di amerika aja sampai best seller :) kmrn aku liat brg ini dirumah sepupuku, ternyata suara2nya jg bikin rilex abess aku mau pinjem dari anaknya aja harus sampe rebutan... terus bonekanya jg imut, cari2 dimana2 gak jual lagi... jadi pas bgt nemu di kindercube hehe. aku dah email ordernya yah kindercube... semoga cepet dtg brgnya ^_^"





Order Via:



Tel: 021-973-00173

Email: [email protected]

Web: www.kindercube.com (http://www.kindercube.com)