PDA

View Full Version : JUAL Ini dia bisnis untuk Bunda dan Sista


gelasretak
19th April 2012, 02:00 AM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Suka online kan...? Punya banyak temen? Untuk Bunda yang punya banyak waktu luang dirumah, untuk yg masih sekolah, kuliah atau yg kerja kantoran, Bunda, Sista dan Agan2 juga boleh.



Yuk belajar berbisnis online, kerjanya asik bisa part time dimana saja, untungnya lumayan banget loh.. Tidak perlu ahli banget internetnya, karena kita akan belajar langsung sama ahlinya Dini Shanti dan Nadia Yuniardo (http://belajarbersamadini9.tk/) Founder dan moderator beberapa web dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis online.



Bisnis ini menguntungkan, gampang, bisa dilakukan siapa saja. Buat Bunda tidak perlu meninggalkan ananda di rumah, keinginan untuk bantu suami cari nafkah dan kerinduan mendampingi ananda selama masa pertumbuhan, menyusui, menyuapi, memandikan, bahkan mengantar jemput sekolah bisa Bunda dapatkan disini. Bisnis ini didirikan oleh 2 ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah yang memanfaatkan internet dari tahun 1999. Intip yuk apa yang dilakukan mereka DISINI (http://www.dbcn-belanjabulanan.com/?id=TipsCerdasuntukCantik&s1=naddin-)



Buat yang masih sekolah, kuliah, dan kerja kantoran bisnis ini bisa dilakukan part time. Waktunya sangat fleksibel menyesuaikan dengan aktifitas harian. Hanya perlu 2 jam per minggu di depan komputer kamu berkesempatan untuk meraih pendapatan JUTAAN perbulan. Tidak harus berpanas-panasan naik angkot dan rebutan metromini. Tidak harus berdiri berjam-jam cuap-cuap menjajakan dagangan. Tidak perlu kerja ngotot buat dapetin kenaekan gaji yang gak seberapa. Cukup GABUNG (http://www.dbcn-daretobe.com/?id=TipsCerdasuntukCantik) buat YANG MUDA DAN BERGAYA!!! (http://www.dbcn-daretobe.com/?id=TipsCerdasuntukCantik)



Miliki penghasilan dengan hanya bermodalkan:

Komputer dan akses internet di rumah (gaptek bukan masalah!)

dan dapatkan dukungan dari d'BC Network!!



Hanya di d'BC Network kita bisa:

*Bekerja sambil merawat buat hati, mendampingi keluarga, tanpa perlu keluar rumah

*Berpenghasilan rata-rata Rp 2jt, 4jt, 10jt, bahkan Rp 30juta perbulan



Jaringan yang dibentuk oleh dua ibu rumah tangga, Nadia Meutia & Dini Shanti

yang telah menciptakan sebuah SYSTEM yang TERBUKTI mengembalikan begitu banyak Bunda kembali ke kodrat awalnya,

MERAWAT BUAH HATINYA SENDIRI di RUMAH plus punya PENGHASILAN.



Kerja pintar…BUKAN kerja keras..

Hanya di d’BC Network (http://www.dbc-network.com/?id=TipsCerdasuntukCantik)



Silahkan klik testimonial link di bawah ini..



TESTIMONIAL (http://belajarbersamadini9.tk/)



GABUNG SEKARANG (http://www.dbc-network.com/?mod=login&id=TipsCerdasuntukCantik)