PDA

View Full Version : JUAL disewakan/bluelight/fototerapi UV/sinar biru mengurangi bilirubin/sakit kuning


printerabon
19th April 2012, 02:02 AM
anak anda terdeteksi menderita kadar bilirubin yang tinggi/sakit kuning? apa itu kadar bilirubin?



ada baiknya anda baca artikel tentang hal tersebut:



Ikterus Patologis / Hiperbilirubinemi Adalah suatu keadaan dimana kadar Bilirubin dalam darah mencapai suatu nilai yang mempunyai potensi untuk menimbulkan Kern Ikterus kalau tidak ditanggulangi dengan baik, atau mempunyai hubungan dengan keadaan yang patologis. Brown menetapkan Hiperbilirubinemia bila kadar Bilirubin mencapai 12mg% pada cukup bulan, dan 15 mg % pada bayi kurang bulan. Utelly menetapkan 10 mg% dan 15 mg%.



AKIBAT DARI KADAR BILIRUBIN YANG TINGGI: Kern Ikterus Adalah suatu kerusakan otak akibat perlengketan Bilirubin Indirek pada otak terutama pada Korpus Striatum, Talamus, Nukleus Subtalamus, Hipokampus, Nukleus merah , dan Nukleus pada dasar Ventrikulus IV.



CARA MENGATASI MASALAH BILIRUBIN DENGAN SINAR FOTOTERAPI/sinar UV: 1. Cara kerja terapi sinar UV adalah dengan mengubah bilirubin menjadi bentuk yang larut dalam air untuk dieksresikan melalui empedu atau urin. 2. Ketika bilirubin mengabsorbsi cahaya, terjadi reaksi fotokimia yaitu isomerisasi. 3. Terdapat konversi ireversibel menjadi isomer kimia lainnya bernama lumirubin yang dengan cepat dibersihkan dari plasma melalui empedu. 4. Lumirubin adalah produk terbanyak degradasi bilirubin akibat terapi sinar pada manusia. 5. Sejumlah kecil bilirubin plasma tak terkonyugasi diubah oleh cahaya menjadi dipyrole yang diekskresikan lewat urin. Foto isomer bilirubin lebih polar dibandingkan bentuk asalnya dan secara langsung bisa dieksreksikan melalui empedu 6. Dari empedu kemudian diekskresi ke dalam Deodenum untuk dibuang bersama feses tanpa proses konjugasi oleh Hati (Avery dan Taeusch, 1984). 7. Hanya produk foto oksidan saja yang bisa diekskresikan lewat urin. 8. Fototherapi mempunyai peranan dalam pencegahan peningkatan kadar Bilirubin.



pasti anda merasa sedih ketika mengetahui kadar bilirubin bayi anda tercinta tinggi, bayi anda harus menjalani rawat inap selama berhari-hari dan anda harus direpotkan dengan biaya yang tinggi di rumah sakit, anda juga pasti merasa khawatir akan kondisi bayi anda yang ditinggalkan dirumah sakit.. karena bagaimanapun kita tidak pernah tahu akan kelalaian yang mungkin bisa terjadi dari perawat yang menangani bayi kita.



akibat fatal kelalaian bisa berupa: 1. kerusakan mata karena lupa menutup mata bayi dengan bungkus penutup. 2. dehidrasi bayi karena tidak diberi minum semalaman 3. serak pada suara bayi karena dibiarkan menangis tanpa diatasi suster. 4. flu dan masuk angin karena AC yang terlalu dingin di ruang perawatan.



nah untuk memecahkan segala masalah diatas kami hadir dengan solusi! yakni membawa langsung alat fototerapi UV langsung kerumah anda, sekarang anda tidak perlu khawatir akan kesehatan bayi anda dan anda mampu untuk mengatasi sendiri masalah bilirubin anak anda. kami menyewakan alat sinar fototerapi UV untuk bayi jaundice: sewa perhari hanya sebesar Rp. 300.000,- kami sertakan gratis manual dan intruksi untuk hal-hal prosedural yang diperlukan dalam menjalani perawatan sinar fototerapi di rumah anda. sekarang bayi anda aman dalam perawatan orang tuanya sendiri dan anda bebas dari kekhawatiran dan biaya rumah sakit yang mahal!.. hubungi kami sekarang : 08568362499/pin 30de91be/Andhika



foto disini ya



http://anak-anak-dan-bayi.tokobagus.com/bayi/disewakan-bluelight-fototerapi-uv-sinar-biru-mengurangi-bilirubin-sakit-kuning-5690665.html?adstype=1

</div>