PDA

View Full Version : ANE MAU NANYA TEMPAT ANGKER Di KOTA MALANG


jagosantet
22nd April 2012, 06:26 PM
Cuman mau share aja gan tempat-tempat angker di kota malang..plus pengalaman agan2 and sesepuh di forsup..



yang ane sering denger sih di daerah tugu, terus perumahan ijen, bis gitu wisma IKIP yg di daerah mojopahit pinggirnya jembatan.



Klo pengalaman ane, sih pas ane SMP, kebetulan ane sekolah di SMP 1. Nah, pas itu pondok ramadhan, and ane wkt tengah malem lewat msh belom tidur. Ane malah bercanda sm tmn ane. Klo g slh wkt itu sekitar jam 01.00 waktu ane ad d pinggir lapangan basket, duduk di deket ruang guru, ane ngadep ke arah lab fisika and biologi. nah waktu itu, ane tiba2 ngeliat penampakan 3 sekaligus. Pertama lampu di dalam lab fisika mati-hidup terus. Kedua, di lab biologi, ane ngeliat ada org yang posisinya tidur terus duduk,,nah kl ane memprediksi itu kyknya ada di atas meja buat praktek. Penampakan ketiga,ane ngeliat pocongk di pinggirnya lab biologi.



penampakan lumayan lama, smp2 ane yg minggir. Waktu itu ane nggak percaya sm yang ane liat. Soalnya ane mikir g mungkin ada setan wktu bln puasa. parah juga nih..ane g bakal lupa pengalaman itu.



trus yg di wisma ikip,pengalaman ortu ane sm kakak ane. Katanya mereka waktu ke rumah saudara ane sering banget ngeliat noni2 belanda gitu...tp emang hawanya merinding banget



SHARE ya Gan......BIAR SERU.....

Tolong jangan di :cabendan: kalo berkenan silahkan kasih ane :melonndan: atau kalo g silahkan rate gan http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/008.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/008.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/008.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/008.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/008.gif

maaf klo :repost: ane nubie di forsup :)

</div>