PDA

View Full Version : Kedatangan dukun freemason (George Soros) ke Indonesia thn ini udah 2x..Ada Apa???


peramal123
22nd April 2012, 06:28 PM
http://expertlywrapped.files.wordpress.com/2009/12/george_soros.jpeghttp://etc.usf.edu/clipart/41600/41697/FC_Approx_41697_th.gifhttp://3.bp.blogspot.com/_NYqYx2qGl4o/SvjRsQW_eRI/AAAAAAAABsM/TM_SmeoeUOA/s400/freemason.png

Sebelum gw mulai bahas mengenai Eyang Soros ini mari kita berkenalan dengan Yahudi2 yang melaksanakan "New World Order" lewat grup rahasianya "Freemasonry". Di sini gw udah ‘list’kan 12 orang dari mereka.



1. Lord Jacob de Rothschild

2. Nathaniel Rothschild

3. Baron John de Rothschild

4. Sir Evelyn de Rothschild

5. David Rockefeller

6. Nathan Warburg

7. Henry Kissinger

8. George Soros (Sapa kaga kenal makhluk perusak perekonomian dunia ini)

9. Paul Volcker (Penasihat Ekonomi Obama)

10. Larry Summers (Penasihat Ekonomi Obama)

11. Lloyd Blankfein (CEO Goldman Sachs)

12. Ben Shalom Bernanke (Master The Fed – Federal Reserve)

http://feryco.com/wp-content/uploads/2010/02/globalist-jews.jpg

Jakarta: Senin (10/5) pukul 14.30 WIB, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima member of UN Secretary General High Level Advisory Group on Climate Change George Soros, di Kantor Presiden. Pertemuan ini merupakan tindak lanjiut dari Pertemuan Kopenhagen, Denmark, Desember 2009.



Presiden SBY berharap dengan pertemuan ini akan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik. "Terutama hal-hal yang terakit tantangan global yang baru, yaitu perubahan iklim global," ujar Presiden.



SBY menjelaskan, Indonesia sangat fokus terhadap perubahan iklim global dan mempunyai agenda pemerintahan yang terkait perlawanan terhadap ilegal logging, mengurangi kebakaran hutan, dlan lain-lain.



Turut hadir mendampingi Presiden dalam pertemuan, antara lain, Mensesneg Sudi Silalahi, Menlu Marty Natalegawa, Menhut Zulkifli Hasan, Menkeu Sri Mulyani, Seskab Dipo Alam. Sedangkan ikut dalam rombongan George Soros, antara lain, Executive Director Climate Policy Initiative Tom Heller, Director for Indonesia and South Africa Project, Open Society Institute Zohra Dawood.

http://www.presidensby.info/imageD.php/5412.jpg

Presiden SBY menerima Member of UN Secretary Genderal High Level Advisory Group on Climate Change George Soros, di Kantor Presiden, Senin (10/5) siang.

-_-...bukan menuduh tapi kedatangan sorros ke Indonesia kali ini rasanya bukan hanya sekedar jalan2 tamasya.beramah tamah tapi feeling gw dia ke Indonesia masih ada hubungan dengan century(perbankan) untuk mencari info lebih lanjut yang kebetulan Budiono yang ada informasi tersebut.

kalo gw berpikir negatif bisa jadi dia cari informasi bank mana lagi yang bermasalah yang bisa di otak atik.

seperti di Thailand dulu.berawal dari bank swasta(bukan nasional)memang butuh jangka waktu yang cukup lama buat menganalisa pergerakan ekonominya.tapi untuk sekelas sorros paling lama dia udah liat 5 tahun kedepan pergerakan ekonomi (perbankan) di Indonesia akan seperti apa dia sudah bisa ambil kesimpulan apalagi kalo ada akses yang di berikan.

Begitu sudah 100% dia yakin langsunglah dia beraksi di bikin rusuh.dan kita cuma bisa bilang welcome krismon 2.:((

:mewek: :mewek: :mewek:

copas dr se2puh Fs nie gambar:

http://www.airrington.com/image/GB%20NewWorldOrder.jpg



...Kalo loe pada suka tolong lemparin gw http://u.kaskus.us/3/2f93799a.gif

...Tapi kalo loe kaga suka tolong jangan kirim gw http://u.kaskus.us/3/zqcwoamy.gif

</div>