Ceriwis

Artis-artis ini menikah gak pacaran dulu tapi taaruf. Patut dicontoh

Ceriwis – Keputusan menikah dan memilih pasangan untuk menjadi teman hidup bukanlah perkara mudah. Sebagian besar orang memutuskan untuk menjalin asmara dengan pacaran. Hal tersebut dilakukan untuk proses penjajakan dan saling mengenal kepribadian satu sama lain.

Kendati demikian, sederet selebriti Tanah Air memiliki cara berbeda untuk saling mengenal. Mereka memutuskan untuk saling mengenal melalui proses ta’aruf. Proses tersebut sesuai dengan ajaran agama yang diyakininya yakni Islam.

Tak perlu waktu lama, sederet selebriti cantik ini menemukan kecocokan dengan pasangan ta’arufnya. Proses tersebut berakhir dengan keputusan untuk menikah. Ceriwistelah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/8), berikut deretan selebriti yang menemukan jodoh melalui proses ta’aruf.

1. Anisa Rahma.

foto: Instagram/@anisarahma_12Mantan personel Cherybelle, Anisa Rahma menjalani proses ta’aruf dengan teman satu projectnya dalam Singelillah yakni Anandito Dwis. Proses ta’aruf berjalan lancar. Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

 

2. Oki Setiana Dewi.

foto: Instagram/@okisetianadewiOki Setiana Dewi turut melewati proses ta’aruf sebelum akhirnya menikah dengan Ory Vitrio. Perkenalan tersebut bermuara pada mahligai rumah tangga. Kini rumah tangga Oki dengan Ory Vitrio semakin lengkap dengan kehadiran 3 buah hati.

 

3. Alyssa Soebandono

foto: liputan6.comDude Harlino melakukan pendekatan dengan Alyssa Soebandono melalui proses ta’aruf. Tak butuh waktu lama, mereka bersama melangkah ke jenjang pernikahan. Kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai dua jagoan kecil.

 

4. Indri Giana

foto: Instagram/@_indrigiana_Indri Giana bertemu dengan tambatan hatinya lewat sebuah judul sinetron. Indri Giana melakukan ta’aruf dengan Ustaz Muhammad Riza. Tanpa pacaran, mereka akhirnya meresmikan hubungan sesuai syariat agamanya.

 

5. Yulia Rachman

foto: istimewaYulia Rahman melepas status janda setelah menjalani proses ta’aruf dengan Alzipco. Pernikahan yang dilangsungkan pada 18 Maret 2015 merupakan akibat dari kesepakatan untuk menjadi suami-istri.

 

6. Nuri Maulida

foto: Instagram/@nurimaulidaNuri Maulida menikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa tanpa melalui proses pacaran. Keduanya melakukan pendekatan dengan proses ta’aruf.

Editor Baik