Astaga, 6 wanita ini memiliki tubuh yang tidak biasa! Dari manusia jerapah sampai manusia karet!

Wanita biasanya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Nampak indah namun tetap sehat. Well, tak sedikit pula wanita yang rela melakukan segala cara untuk dapat tubuh langsing dambaan.

Tapi hal itu tak dapat serta merta dilakukan oleh para wanita ini. Karena beberapa hal, mereka harus menerima bentuk tubuh yang telah ada pada diri mereka. Entah karena memang disengaja, dilahirkan seperti itu, karena penyakit, atau karena kecelakaan.

Begitu pula dengan bentuk bagian tubuh yang dimiliki oleh 6 wanita ini. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Natalia Partyka

Memiliki satu tangan tak menyurutkan semangat gadis ini dalam bermain tenis meja. Tak disangka ia justru menjuarai Olimpiade. Natalia Partyka Pernah mendapatkan medali emas dan perak dalam sebuah olimpiade.

2. Christine Walton

Christine Walton adalah wanita yang sengaja memanjangkan kukunya. Hingga kini Christine Walton telah dinobatkan sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia. Wanita yang kini tinggal di Las Vegas ini berhasil memanjangkan kukunya hingga 7 meter lebih loh!

3. Zlata

Wanita satu ini dijuluki sebagai wanita paling fleksibel di dunia. Kemampuannya dalam melenturkan kaki tangannya ini tak ada menandingi hingga kini. Zlata juga pernah membuat rekor membuka botol bir terbanyak hanya dengan menggunakan kaki.

4. Duangjay Samaksamam

Duangjay Samaksamam memiliki bentuk tangan yang tidak biasa. Bentuk tangannya lebih besar dari bentuk badan lainnya.

5. Bethany Hamilton

Bethany Hamilton adalah seorang peselancar yang terpaksa kehilangan tangan sebelah kirinya karena gigitan hiu. Wanita luar biasa ini justru tak patah semangat dan terus berselancar mewujudkan mimpinya. Bahkan kabarnya, 3 minggu pasca operasi Bethany Hamilton sudah pergi ke laut untuk kembali berselancar. Keren banget ya!

6. Lyudmila Titchenkova

Dara asal Nikolaev, Ukrania ini memiliki leher yang mirip jerapah. Lyudmila Titchenkova pernah dinobatkan sebagai wanita dengan leher mirip jerapah. Ternyata kondisinya saat ini dikarenakan sindrom Marfan.

Nah guys, jangan lupa selalu bersyukur untuk apa yang ada padamu sekarang ya!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *