Ceriwis
Home » Entertainment » Ayah Dewi Persik Akan Dikebumikan di Makam Keluarga

Ayah Dewi Persik Akan Dikebumikan di Makam Keluarga

Dewi Persik bersama ayahandanya.

Ceriwis – Ayah Dewi Persik, Mochammad Adil, meninggal dunia di usia 67 tahun pada Minggu (9/6). Ia mengidap diabetes yang kemudian berkembang menjadi komplikasi.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ayah Dewi sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam MRCCC, Semanggi, Jakarta Selatan. Ia akan dimakamkan di Jember, Jawa Timur, kampung halamannya.

“Dimakamkan di makam keluarga,” kata kakak Dewi, Bin Mochammad, di RS Siloam MRCCC, Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi Persik bersama ayahandanya.

Bin mengatakan bahwa ayah Dewi Persik akan dimakamkan sehabis zuhur. “Sampai sana (Jember), kita mandikan dan salatkan (jenazah ayah Dewi Persik),” ucap Bin.

Sebelumnya, ayah Dewi sempat dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jember, akibat penyakit diabetes yang juga mengganggu fungsi paru-paru serta ginjal.

Mochammad Adil sempat keluar dari rumah sakit. Namun, kondisinya tak stabil. Akhirnya, Dewi Persik memutuskan membawa sang ayah ke Jakarta.

Dewi Persik bersama ayahandanya.

Bin menuturkan bahwa Dewi Persik melakukan hal itu karena ingin merawat sang ayah dari dekat. Selain itu, ada harapan bahwa pengobatannya bisa lebih maksimal di Jakarta.

“Yang namanya juga usaha, tapi Allah berkehendak lain,” tutup Bin.

Andika Gumilang

Tidak ada komentar