Ceriwis

Ayu Ting Ting dihujat warganet gara-gara foto bareng Adipati Dolken

Ceriwis- Adipati Dolken sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Teman Tapi Menikah’. Adipati bersama lawan mainnya, Vanesha Priscillia mendapat kesempatan menjadi bintang tamu di acara reality show bertajuk Brownis di salah satu program televisi swasta.

Pada kemarin Selasa (13/3), Adipati dan Vanesha tampil di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Di sela acara, para pemandu acara ini kerap mengabadikan foto bersama.

Ayu Ting Ting sebagai salah satu pembawa acaranya memang kerap membagikan foto dirinya bersama para bintang tamu termasuk Adipati Dolken.

Namun postingan Ayu Ting Ting bersama Adipati Dolken ini jadi sorotan. Tak sedikit warganet yang mengamati ekspresi wajah dari Ayu Ting Ting. Sebagian warganet melihat ekspresi ibu dari Bilqis ini terlihat aneh.

“Ama anak muda n gaul Adipati dolken,” tulis Ayu Ting Ting pada foto unggahannya, seperti dilansir Ceriwis, Kamis (14/3).

Ayu Ting Ting terlihat memakai seragam anak sekolah dan menggunakan dasi kupu-kupu sebagai bando. Janda hits asal Depok ini terlihat tersenyum dengan kedua mata menyipit. Postingan itu pun langsung menuai banyak cibiran seperti komentar dari warganet.

“cin gak cucok bnget cin norakk iewww,” tulis akun @nareni_.

Sementara itu para penggemar Ayu Ting Ting lainnya juga banyak yang menjodohkan sang idolanya dengan Adipati Dolken.

“Pendukung ayu ting-ting setiap ayu foto bareng cowo muda keren ganteng pasti deh sll biLang “ ayu cocok deh sama dia “ sll di jodoh2 kan .. Knp si sll bgtu. Heraaan,” ungkap akun @rosyana****.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @gajini***, “semua dibilang cocok. Itu poto gaya apaan lagi.”

Banyak pula cibiran sebanding dengan pujian untuk pelantun tembang ‘Sambalado’ itu.

“Kwereeen teh @ayutingting92 foto sma adipati dolken. gaya kekinian teh Ayu kya ank ABG,” kata akun @herniw**.

“Mba @ayutingting92 makin Cantik. ya . sumpah Baru perhatiin Baru2 ini mba ayu cantik nya Natural,”komentar akun @andhirio05.

Editor Baik