Bakkt CEO: 3 Reasons Why Today’s Bitcoin Product Launch Is a Big Deal

Ceriwis – Setelah peluncuran berjangka Bakkt’s Bitcoin (BTC), perusahaan mencantumkan tiga alasan mengapa acara tersebut merupakan tonggak penting bagi industri.

Dalam sebuah pernyataan pada 23 September, CEO Bakkt Kelly Loeffler menekankan bahwa keberhasilan peluncuran kontrak Bakkt Bitcoin Futures adalah pertama kalinya ketika kontrak berjangka Bitcoin yang diatur secara fisik yang diatur secara fisik menjadi tersedia.

Loeffler menunjukkan bahwa satu-satunya fakta bahwa produk seperti itu sekarang ada mungkin lebih penting daripada rincian yang tepat dari inisiatif tersebut.

Loeffler: Pasar yang diatur mempercepat adopsi aset digital

Menekankan bahwa peluncuran layanan adalah langkah penting untuk membawa infrastruktur tepercaya ke aset digital, CEO Bakkt menguraikan misi perusahaan sebagai “memperluas akses ke ekonomi global dengan membangun kepercayaan dan membuka nilai aset digital.”

Loeffler lebih lanjut mencantumkan tiga alasan mengapa produk itu penting. Ini termasuk:

Infrastruktur yang andal dan teregulasi;
Adopsi teknologi baru yang didukung mata uang digital dan instrumen keuangan;
Ekspansi cepat metode inovatif untuk mengelola dan mentransfer nilai digital.

“Dengan operasi, keamanan dunia maya dan kontrol, bersama dengan regulasi end-to-end yang diminta oleh investor dan konsumen, kepercayaan dalam menggunakan mata uang digital – tidak hanya untuk berinvestasi, tetapi juga untuk digunakan dalam bertransaksi – akan tumbuh,” jelas CEO.

Loeffler melanjutkan:

“Ini adalah konsep yang kita bangun Bakkt. Kami mulai dengan dasar-dasar: menanamkan kepercayaan melalui regulasi dan penjagaan keamanan, dan menyebarkan produk yang transparan dan diatur untuk mendukung adopsi mereka. “

Seperti diberitakan, Bakkt yang secara fisik mengirimkan perdagangan berjangka Bitcoin langsung ditransaksikan di Intercontinental Exchange (ICE) pada 22 September pukul 8 malam EST (00:00 UTC 23 September). Setelah peluncuran, volume mulai meningkat dengan beberapa pedagang membandingkan peluncuran platform dengan berjangka Bitcoin yang diluncurkan oleh Chicago Mercantile Exchange pada Desember 2017.

Pada saat pers, 29 bitcoin telah diperdagangkan di platform berjangka Bakkt Bitcoin ICE, dengan harga perdagangan yang tercatat terakhir adalah $ 9992.