State-Backed German Bank Says Bitcoin Will Leap to ,000 in 2020

Ceriwis  – Bank Jerman BayernLB telah menerbitkan laporan tentang Bitcoin (BTC) vs emas di mana ia memprediksi lompatan besar untuk BTC pada tahun 2020.

Bitcoin mengalahkan emas?

Pada 1 Oktober, bank BayernLB yang berbasis di Munich menerbitkan laporan penelitian terbarunya yang tampaknya menyarankan bahwa efek separuh Bitcoin yang akan datang belum dihargai dengan harga saat ini sekitar $ 8.300.

Bank Jerman menjelaskan bahwa emas harus mendapatkan rasio stock-to-flow yang tinggi “jalan yang sulit selama ribuan tahun.” Bitcoin, di sisi lain, kemungkinan besar akan berhasil mendapatkan rasio stock-to-flow yang serupa dengan emas di tahun mendatang, laporan memprediksi.

Analis FX senior di Bayerische Landesbank dan penulis laporan penelitian Manuel Andersch, mengidentifikasi rasio stock-to-flow aset sebagai cara untuk mengukur “kekerasan” aset. Andersch berkata:

“Secara historis, itu selalu menjadi komoditas dengan rasio stock-to-flow tertinggi pada saat itu yang telah digunakan sebagai uang karena ini memungkinkan transfer nilai terbaik dari waktu ke waktu.”

Rasio stok-ke-aliran komoditas seperti emas adalah jumlah aset yang disimpan dalam cadangan, dibagi dengan jumlah aset yang diproduksi setiap tahun.

Penulis menyimpulkan laporan dengan melihat harga Bitcoin di masa depan, dengan mengatakan bahwa rasio stok-ke-aliran Bitcoin pasti akan meningkat secara drastis pada Mei 2020, menambahkan:

“Jika rasio stok-ke-aliran Mei 2020 untuk Bitcoin diperhitungkan dalam model, harga tidak pasti sekitar USD 90.000 muncul. Ini akan menyiratkan bahwa efek membagi dua yang akan datang hampir tidak dihargai ke harga Bitcoin saat ini sekitar USD 8.000. “

Bug emas menerkam penurunan harga Bitcoin

Jelas tidak semua orang akan setuju dengan prediksi harga BayernLB. Cointelegraph sebelumnya melaporkan bahwa bug emas Peter Schiff kembali ke bashing Bitcoin karena turun dari $ 9.700 ke level terendah $ 7.990 dalam beberapa jam. Pengkritik Bitcoin mengklaim penumpahan $ 1.800 hanyalah awal, mengatakan:

“Bitcoin akhirnya menembus di bawah garis dukungan dari segitiga besar yang telah diukirnya selama berbulan-bulan. Ini adalah pola teknis yang sangat bearish, dan itu menegaskan bahwa top utama telah ditetapkan. Risiko tinggi untuk turun cepat ke $ 4.000 atau lebih rendah! “