Ceriwis

Baru aja beli iPhone XS, orang ini kena sial yang apes banget

Ceriwis – Beberapa waktu lalu Apple mengeluarkan produk iPhone terbaru. Diberi nama iPhone XS dan XS Max ponsel pintar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11,1 juta hingga Rp 21,5 juta. Namun karena peminatnya yang sangat tinggi, di beberapa gerai bahkan nilai jualnya dinaikkan.

Namun apa yang dialami oleh pria asal Taiwan ini sungguhlah apes. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini membeli iPhone XS Max lewat pre order. Ia bakal menjadi salah satu orang pertama yang bisa memakai ponsel canggih ini bahkan sebelum diluncurkan.

Tapi baru beberapa jam memegang gadget yang ia beli seharga Rp 24 juta itu, pria ini tak sengaja menjatuhkannya hingga terbanting ke lantai. Akibatnya layar dari iPhone baru miliknya ini pun retak karena benturan keras tersebut.

 View Image

foto: worldofbuzz.comMeski layarnya masih responsif ketika disentuh, tapi tetap saja tampilannya jadi rusak. Sudah mengeluarkan uang sampai Rp 24 juta, eh barangnya malah langsung rusak akibat keteledorannya sendiri. Nyesek banget nggak sih?

Dikutip Ceriwis dari worldofbuzz, Selasa (25/9), ia pun sempat merekam pengalaman ngenesnya ini lewat sebuah video pendek. Pria Taiwan ini juga terancam harus mengeluarkan uang lagi untuk memperbaiki layar ponselnya. Sebab garansi bisa tidak berlaku jika barang yang rusak akibat dari keteledoran pemiliknya.

Editor Baik