Ceriwis
Home » Entertainment » Bastian Steel Akui Sayang pada Shafa Harris

Bastian Steel Akui Sayang pada Shafa Harris

Bastian Steel

Ceriwis – Bastian Steel sejak beberapa waktu belakangan digosipkan berpacaran dengan Shafa Harris. Desas-desus kedekatan mereka bermula ketika anak kandung Faisal Harris–yang dulu berselingkuh dengan Jennifer Dunn–tersebut mengunggah foto Bastian di Instagram Story, demikian pula sebaliknya, pada Maret lalu.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Bastian tak menampik anggapan bahwa mereka tengah menjalin kedekatan. Ia juga mengaku menyayangi Shafa.

Hanya saja, mantan personel Coboy Junior itu enggan menegaskan seperti apa hubungan yang dijalinnya dengan Shafa.

“Lagi dekat. Kalau pacaran (atau enggak), tanya dia. Dekat, sih, dekat. Sayang, sih, sayang. Tapi, ya sudah, aku enggak bisa nembak gitu. Kalau ditanya pacaran apa enggak, tanya dia saja,” ujar Bastian, Senin (13/5).

Yang jelas, setelah lama saling mengenal, Bastian kini senang menghabiskan waktu dengan putri Sarita Abdul Mukti tersebut. Mereka juga hampir tiap hari meluangkan waktu untuk bertemu.

“Anaknya sama-sama seru, semangat. Jadi, kalau jalan, asyik saja, selalu senang. Sama-sama cuek, enggak suka yang romantis, enggak suka lebay gitu. Biasanya nge-mall saja. Bedanya, kami bukan makan, tapi lebih ke jalan-jalan dan ketawa ngakak-ngakak saja,” tuturnya.

Orang tua mereka pun telah mengetahui kedekatan Bastian Steel dan Shafa Harris. Menurut lelaki berusia 19 tahun itu, ayah dan ibunya tak memberikan wejangan tertentu terkait hubungan mereka.

“Nyokap dan bokap senang sama Shafa. Aku juga sudah kenal dengan bundanya Shafa,” ucap pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon tersebut.

Para penggemar Bastian pun mendukung kedekatan Bastian dan Shafa. Mereka justru ingin idolanya benar-benar berpacaran dengan perempuan berusia 16 tahun itu.

Menutup perbincangan, Bastian mengungkapkan hal apa saja yang membuatnya tertarik dengan Shafa Harris.

“Memang anaknya baik, terus dewasa. Walau umur aku beda sama dia, tapi dia bisa mengimbangi aku. Anaknya seru dan asyik,” tandas Bastian Steel.

Andika Gumilang

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});