Begini Cara Memadukan Jaket Bomber ala Lewis Hamilton

Lewis Hamilton dengan bomber jaket
Lewis Hamilton dengan bomber jaket
Lewis Hamilton dengan bomber jaket(instagram)

– Meskipun menyandang gelar sebagai pria tercepat di dunia ketika berada di atas mobil, Lewis Hamilton membuktikan bahwa dirinya memiliki ciri lain yang layak disematkan–penggemar garis keras jaket bomber.

Pembalap Formula 1 asal Inggris tersebut terlihat berada di sekitar New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri acara TIDAL X: Brooklyn di Barclays Center of Brooklyn, salah satu pertunjukan musikal terbesar di dunia.

Lupakan sejenak Beyonce, karena bintang pertunjukan sesungguhnya adalah jaket bomber yang dikenakan Hamilton–bomber biru quilted lengkap dengan motif gothic. Pembalap berusia 32 tahun itu memadukan jaketnya dengan celana denim putih dan atasan putih.

Lewis Hamilton dengan bomber jaket
Lewis Hamilton dengan bomber jaket(Lewis)

Jaket bomber dengan desain ramai memang tidak mudah dikenakan pria ‘konservatif’ dan alasannya jelas. Namun dengan beberapa contoh dari rekam jejak Hamilton memadu-padankan jaket bomber– kita bisa mengenakannya dengan lebih gampang.Memadukan jaket bomber yang berdesain ramai dengan pakaian lain bisa dimulai dengan menjadikan jaket itu sebagai fokusnya, lalu memadukannya dengan celana atau baju sebagai pelengkap.

Lewis Hamilton dengan bomber jaket
Lewis Hamilton dengan bomber jaket(Lewis)

Hamilton memilih untuk memasangkan jaket bombernya dengan baju atau kaos berbahan halus dan berwarna polos, seperti kemeja putih atau kaos hitam. Hal ini membuat perhatian tetap tertuju pada detail jaket–sebuah gaya sederhana yang tidak akan membuat Anda terlalu ramai.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *