Ceriwis

Begini Gameplay dari Game ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’

Game ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’.

Ceriwis – Game baru Star Wars, yang berjudul lengkap ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’, telah diperkenalkan Electronic Arts sejak Juni 2018 di konferensi Electronic Entertainment Expo (E3) 2018. Namun kala itu mereka belum memperlihatkan gameplay-nya.

Setahun berselang, EA akhirnya mengungkap bentuk permainan dari game baru Star Wars tersebut. Perusahaan memanfaatkan E3 2019 sebagai panggung untuk memamerkannya. Berikut gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order yang disajikan dalam video berdurasi 2 menit 1 detik.

Di trailer ini ada sang tokoh utama bernama Cal Kestis yang nantinya bakal kalian kendalikan dalam game ini. Kestis yang merupakan seorang Jedi Padawan (Jedi yang masih dalam pelatihan) bakal bertemu dengan karakter lain, salah satunya Saw Gerrera, dan mereka akan saling bekerja sama melawan pasukan Imperial.

Star Wars Jedi: Fallen Order mengambil latar waktu beberapa tahun setelah kejadian di ‘Star Wars Episode III: Revenge of the Sith’, film yang memperlihatkan perubahan Anakin Skywalker menjadi Darth Vader.

Gerrera sendiri bukan sosok yang asing. Ia pernah muncul di film spin-off Star Wars yang bertema ‘Rogue One: A Star Wars Story’. Aktor Forest Whitaker yang memerankan Gerrera di film tersebut juga kembali terlibat dalam game baru Star Wars ini.

Game ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’.

Game ini akan kembali menunjukkan aksi bertarung dengan pedang lightsaber, lengkap dengan kekuatan Force. Force ini tidak hanya membantu pemain dalam pertempuran, tetapi juga berguna untuk melewati rintangan di sepanjang petualangan.

Star Wars Jedi: Fallen Order dijadwalkan EA rilis pada 15 November 2019 mendatang. Ia bisa dimainkan di perangkat konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga komputer (PC).

Melanie Putri