Bikin Ngakak, Inilah Hal-Hal yang Dialami Para Suami saat Istri Mereka Hamil

Sabar ya Bang, demi anak tercinta nih…

Tak hanya istri saja yang disibukkan dengan proses kehamilan, para suami juga mengalami perjuangan yang cukup berat saat istri mereka hamil. Ya, secara tidak langsung, kehamilan akan memberikan perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupan rumah tangga. Perubahan hormon saat hamil bisa mempengaruhi mood istri sehingga emosi mereka naik-turun dan tingkah lakunya sulit ditebak.

Para suami pun harus mulai terbiasa (dan siaga) dengan beragam perubahan fisik dan psikologis yang dialami istrinya tersebut. Terkadang, saking kagetnya melihat perubahan atau tingkah random sang istri saat hamil, mereka hanya bisa geleng-geleng kepala dan ngelus dada saja. Seperti yang dialami sejumlah pria ini. Benar-benar bikin ngakak deh melihat perjuangan mereka menghadapi istri yang hamil :”)

1. Sang suami takjub dengan istrinya yang menjadikan perut buncitnya sebagai meja. Ini gara-gara sang istri kesulitan meraih meja dengan perut yang semakin membesar :”)

via: boredpanda.com

2. Ya, beginilah kalau punya istri yang jadi hamil. Makan enak harus ajak-ajak istri atau bungkusin buat istri. Kalau enggak….

via: boredpanda.com

3. Istri lagi enggak bisa pakai kuteks gara-gara perut buncit menghalangi. Dan suami siaga satu ini langsung jadi tukang meni pedi dadakan.

via: boredpanda.com

4. Harus dilindungi nih makanan berharga punya istri. Bisa berabe kalau ada cacat sedikit… #curhatansuami

via: boredpanda.com

5. List belanjaan istri yang sebenarnya sulit dipahami, tapi harus dipahami oleh para suami kalau enggak ingin istrinya marah-marah.

via: boredpanda.com

6. Kalau enggak pengin diomelin seperti pria ini, jangan pernah menyentuh atau menghabiskan jajanan milik istrimu yang sedang hamil.

via: boredpanda.com

7. Maksa-maksa ikut nonton pertandingan. Tak lama kemudian dia……tidur. Sigh.

via: boredpanda.com

8. Dan ketika istrimu yang sedang hamil menghabiskan semua yang ada di kulkas dan meninggalkan bungkusnya begitu saja. Korban PHP nih jadinya…

via: boredpanda.com

9. Like a boss. Mumpung lagi hamil, “manfaatkan” kesempatan sebisa mungkin. *suami hanya pasrah*

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


10. “Sayang, nonton TV yuk sambil ngemil cantik…” Eh, dianya malah tidur :”)

via: boredpanda.com

11. Perlengkapan perang yang harus disiapkan suami ketika istri mereka pengin jalan-jalan di luar. Camilan is a must!

via: boredpanda.com

12. Begini nih kalau punya istri yang lagi hamil, jajanan enak enggak bakal bertahan lama. *suami lagi-lagi gigit jari*

via: boredpanda.com

13. Jangan tinggalkan HP di rumah saat istri lagi hamil. Lihat tuh notifnya :”)

via: boredpanda.com

14. Pengin makan es krim, eh cuma disisain rasa vanilla doang. Fiuh, mentang-mentang enggak suka ya dikasih suami 🙁

via: boredpanda.com

15. Suami enggak bisa berbuat apa-apa (selain pasrah) saat istrinya yang hamil lupa kasih isian sandwich makan siangnya. Hemm, beli makan juga ujung-ujungnya :”)

via: boredpanda.com

16. “Jangan berani sentuh-sentuh camilanku, ya! Aku tahu, lho!” *suami manggut-manggut doang*

via: boredpanda.com

17. Disisain sih sama istri, cuma sebiji. Great.

via: boredpanda.com

18. “Mau minta pie ini, Beib? Hoho, jangan macam-macam. Beli sendiri sana…”

via: boredpanda.com

Hemm, kalau istri lagi hamil tuh memang paling benar deh. Ya, sebagai suami enggak ada salahnya juga menuruti permintaan istri (selagi itu wajar), kan demi kebaikan anak kalian juga nantinya, hehe.

Kawan Muda pernah punya pengalaman serupa enggak?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *