Binance Launching Crypto Futures Trading Platform With Up to 20x Leverage

Ceriwis – Changpeng Zhao, CEO dari pertukaran crypto teratas Binance, telah mengungkapkan rencana perusahaan untuk meluncurkan platform perdagangan berjangka, dengan dukungan awal untuk kontrak BTC / UTSDT dengan leverage hingga 20x.

CEO membuat pengumumannya saat pidato utama yang disampaikan pada KTT Asia Blockchain di Taipei hari ini, 2 Juli.

Menurut reporter Ceriwis di tempat kejadian, Zhao – yang lebih dikenal dengan moniker industrinya “CZ” – mengindikasikan bahwa sementara belum ada tanggal peluncuran yang tepat untuk platform perdagangan “Binance Futures” yang baru, versi uji simulasi diharapkan dalam beberapa minggu.

Screenshot of forthcoming Binance Futures trading interface

CZ mengungkapkan platform pada akhirnya akan bertujuan untuk mendukung kontrak perdagangan panjang dan pendek untuk berbagai aset kripto.

Seperti dilaporkan sebelumnya, berita tentang peluncuran berjangka datang segera setelah konfirmasi CZ bahwa perdagangan margin sekarang dalam pengujian beta dan akan segera didukung oleh platform.

Perusahaan juga terus meluncurkan pasangan perdagangan baru dan fitur untuk platform perdagangan non-penahanannya, Binance DEX – yang terbaru dua pasangan perdagangan stablecoin baru.

Pada 21 Juni, pelopor berjangka BTC Chicago Mercantile Exchange (CME) Group melaporkan bahwa minat terbuka dalam kontrak berjangka bitcoin (BTC) telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa, dengan kontrak melonjak pada nilai nosional $ 1,7 miliar pada 28 Juni.