Binance Lists Tezos With 3 XTZ Pairs — CEO Hints at Staking SoonCeriwis – Binance CEO mengisyaratkan mempertaruhkan Tezos (XTZ) sebagai pertukaran crypto utama terdaftar cryptocurrency untuk perdagangan pada platformnya.

Setoran XTZ sekarang langsung

Pada 23 September, Binance secara resmi mengumumkan daftar Tezos, meluncurkan tiga pasangan perdagangan baru yang menampilkan Bitcoin cryptocurrency utama (BTC), Tether stablecoin teratas (USDT) dan token Binance Coin (BNB) asli Binance.

Setelah pengumuman tersebut, pengguna dapat mulai menyetorkan Tezos ke akun mereka, sementara peluncuran perdagangan dijadwalkan untuk diluncurkan pada 24 September, bursa mengumumkan.

Petunjuk CZ untuk mempertaruhkan

CEO Binance, Changpeng Zhao, yang juga dikenal sebagai CZ, kemudian me-retweet berita tersebut, dengan menarik komunitas crypto dengan komentar: “Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya, kan?” Setelah pengguna di Twitter menyarankan bahwa perpindahan itu berarti taruhan Tezos, CZ menghindari untuk menjawab secara eksplisit , agak mengekspresikan kegembiraan hit dengan emoji yang bahagia.

Seperti yang dijelaskan di blog Binance, Tezos adalah blockchain yang berkembang sendiri yang dapat berkembang dengan memutakhirkan sendiri, dengan para pemangku kepentingan dapat memberikan suara pada amandemen protokol, termasuk amandemen pada prosedur pemungutan suara itu sendiri.

Algoritma konsensus proof-of-stake (PoS) Tezos memungkinkan setiap pemangku kepentingan untuk mengambil bagian dalam validasi transaksi di jaringan dan mendapatkan hadiah.

Mengintai Tezos

Menurut crypto staking-terfokus situs web Staking Rewards, mempertaruhkan di Tezos disebut sebagai “memanggang,” sementara memanggang blok baru berarti membuat blok baru di Techain blockchain.

PoS Tezos memungkinkan para pemangku kepentingan untuk berpartisipasi dalam proses pembuatan kue dan tata kelola dengan mendelegasikan koin ke layanan delegasi pilihan mereka bahkan dengan jumlah kepemilikan terkecil.

Sementara mendelegasikan ke layanan delegasi, kepemilikan pemilik diatur dalam korelasi dengan total keseimbangan jumlah layanan dan imbalan dibayarkan sesuai setelah mereka dirilis oleh jaringan, menurut situs web.

Jika semua koin akan diaktifkan dan dipanggang atau didelegasikan ke tukang roti, tingkat inflasi tahunan Tezos akan menjadi 5,5%, sebuah posting pada catatan Staking Rewards.

Pada awal Agustus, INDX – Tokenized Masternode Investment Fund – merilis kalkulasi dari top-10 PoS blockchain berdasarkan hasil yang diharapkan dari token mereka, meskipun Tezo tidak termasuk dalam peringkat.