Binance.US Opens Account Registration for Puerto Rico Residents

Ceriwis – Cabang penukaran mata uang cryptocurrency utama Binance, “Binance.US,” membuka layanan pendaftaran dan verifikasi akun untuk penduduk Puerto Rico.

Menurut pengumuman resmi yang diterbitkan pada 30 September, penduduk Puerto Rico memiliki tingkat akses yang sama dengan penduduk A.S. dari negara-negara tersebut telah diizinkan untuk menggunakan platform.

Peluncuran Binance.US

Seperti diberitakan, Binance.US tayang langsung pada 24 September, menawarkan 13 pasang fiat-to-crypto dan crypto-to-crypto.

Ini termasuk cryptocurrency utama seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), XRP, Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Binance Coin (BNB) dan stablecoin Tether (USDT).

Sama seperti dengan peluncuran negara bagian A.S., Binance.US menawarkan kepada pengguna Puerto Rico biaya perdagangan nol hingga 1 November.

Langkah-langkah Know Your Customer menetapkan bahwa semua pengguna Binance.US diwajibkan untuk memberikan ID pemerintah yang valid dan nomor jaminan sosial mereka untuk menyelesaikan pendaftaran akun.

Seperti dilaporkan musim gugur yang lalu, pedagang crypto yang tinggal di AS kehilangan opsi perdagangan untuk beberapa altcoin ketika Binance menarik layanan untuk mereka sebelum meluncurkan platform yang didedikasikan untuk A.S.

Perkembangan Binance terbaru

Binance baru-baru ini mendaftarkan Tezos (XTZ), cryptocurrency top ke-18 berdasarkan kapitalisasi pasar, pada platform andalannya, memungkinkan tiga pasangan perdagangan baru dengan BTC, BNB dan USDT.

Pada 19 September, Binance mengkonfirmasi rencananya untuk meluncurkan platform perdagangan bebas untuk yuan China pada bulan Oktober.