Bitcoin is Gold’s ‘Digital Imitation’ Says a Bit-Curious Peter Schiff

Ceriwis – Bug emas veteran Peter Schiff akan memperdebatkan utilitas logam mulia terhadap Bitcoin (BTC) dalam acara khusus dengan Anthony Pompliano, yang terakhir dikonfirmasi di Twitter 10 Juli.

Pompliano, salah satu pendiri dan mitra di Morgan Creek Digital yang dikenal di industri sebagai Pomp, mengatakan ia berharap dapat meyakinkan Schiff bahwa Bitcoin adalah investasi yang berharga.

“Peter harus mendapatkan banyak pujian karena menyetujui ini. Mudah-mudahan dia meninggalkan orang percaya Bitcoin, ”tulisnya saat mengumumkan debat, yang akan terjadi pada tanggal yang tidak ditentukan di CNBC.

Schiff, yang dikenal sebagai skeptis Bitcoin, telah membuat berbagai penampilan publik di mana ia membela emas sebagai aset superior. Terutama terkenal adalah perdebatan dengan penulis The Bitcoin Standard, Saifedean Ammous, yang mengudara pada bulan Mei.

Minggu ini, Pomp memicu putaran amal tak terduga yang ditujukan pada Schiff, yang tampaknya memicu pertemuan formal.

Setelah mengiriminya sejumlah Bitcoin, pengguna Twitter lain mengikuti. Hingga saat ini, dompet Schiff menerima 109 transaksi dengan total 0,208 BTC ($ 2.400).

Sementara itu, bagaimanapun, ia tetap kuat di belakang prospek masa depan emas.

“Seperti tindakan hari ini menunjukkan reli emas tidak berarti Bitcoin juga akan reli,” tweetednya saat BTC / USD turun 10%. “Faktanya, salah satu alasan utama untuk keuntungan Bitcoin sebelumnya adalah kegagalan emas untuk reli. Tetapi jika emas akhirnya pecah, tidak ada lagi alasan bagi investor untuk puas dengan imitasi digital! ”

Awal bulan ini, debat lain mengadu domba seri Bitcoin Naysiel Nouriel Roubini melawan Arthur Hayes, CEO raksasa derivatif BitMEX.