Bitcoin Is a Truth Machine, Says Gold Bullion International Co-FounderCeriwis – Co-founder Gold Bullion International Dan Tapiero menganalisis nilai Bitcoin (BTC) sebagai mesin kebenaran.

Tapero membuat salam selama wawancara dengan outlet berita bisnis AlphaWeek yang diterbitkan pada 10 September. Dia berkata:

“Apa itu penemuan, dan saya pikir itu harus disebut sebagai penemuan daripada semua hal lainnya. Ini, Anda tahu, apa itu […] Ini adalah mesin kebenaran. […] Ini adalah cara untuk memberantas semua penipuan atau berbohong oleh manusia. “

Bitcoin adalah hadiah untuk pemeliharaan jaringan

Dia juga mencatat bahwa sistem sekarang berumur sepuluh tahun dan memiliki rekam jejak yang baik, yang semuanya berkontribusi pada keinginannya untuk bertanya “apa platform keamanan seperti itu, dengan rekam jejak itu,” layak. Pada akhirnya, ia menyimpulkan:

“Bitcoin, sebenarnya, hanyalah hadiah yang didapat para penambang karena menjamin keamanan kerangka kerja jaringan, seperti itulah adanya. ”

BTC bernilai ratusan miliar dolar

Tapero juga bertanya berapa biayanya bagi perusahaan untuk mengembangkan sistem seperti itu. Dia mengatakan bahwa dia percaya itu akan menelan biaya ratusan miliar dolar, menyentuh jumlah jam kerja yang didedikasikan untuk pengembangan dan pemeliharaan Bitcoin dan ekosistemnya.

Dia juga menambahkan:

“Mungkinkah perusahaan mengembangkannya? Anda tahu, mungkin Satoshi menyadari itu hanya dapat dikembangkan secara perlahan dari waktu ke waktu dengan cara yang terdesentralisasi. ”

Seperti yang dilaporkan Ceriwis sebelumnya hari ini, CEO Blockstream mengatakan bahwa Bitcoin kembali ke dominasi pasar historisnya yang 90% + dengan biaya altcoin.