Bitcoin Will End the Reign of ‘Dictators and Toll Trolls,’ Says Tim Draper

Ceriwis – Investor miliarder Tim Draper telah menyatakan bahwa ia mengharapkan Bitcoin (BTC) – dikombinasikan dengan teknologi lain – untuk mengubah cara pemerintah beroperasi di seluruh dunia.

Dalam posting Medium yang diterbitkan pada 10 Oktober, Draper menyebut Bitcoin sebagai “mata uang awal” dan memuji desentralisasi dan sifat tanpa batas, dengan mengatakan ia percaya bahwa BTC akan menyatukan dunia:

“Dengan Bitcoin, dan desentralisasi yang menyertai Bitcoin, batas geografis menjadi kurang relevan. Kita tidak lagi berada di bawah kekuasaan diktator dan tol tol untuk menumbuhkan ekonomi dunia. […] Dalam jangka panjang saya percaya sehubungan dengan bisnis dan ekonomi, kita, lebih dari sebelumnya, satu dunia. “

Bitcoin akan mengakhiri kesukuan

Draper juga menuduh mereka yang menolak Bitcoin berpegang teguh pada kesukuan, dan menegaskan kembali keyakinan bahwa “kesukuan sedang sekarat.” Dia juga membandingkan upaya untuk mempertahankan kekuasaan dengan deru raja yang jatuh:

“Tribalisme sedang sekarat. Dan seperti raungan sekarat raja hutan, kami mendengar para pemimpin politik memukul dada mereka saat mereka mencoba untuk berpegang teguh pada kekuatan yang pernah mereka miliki ketika dunia masih hanya suku. ”

Draper juga menggambarkan ide kebijakan asuransi kesehatan global – yang lebih efektif dan efisien daripada penawaran saat ini – “di mana premi dalam bitcoin dan klaim diselesaikan dengan surat dengan kontrak pintar dan dipantau oleh kecerdasan buatan.”

Dia juga menjelaskan visinya tentang pensiun yang tidak bergantung pada keputusan para pemimpin politik, tetapi sebaliknya “hanyalah sebuah bentuk kontrak cerdas yang tetap.” Draper menyimpulkan:

“Bitcoin membawa beberapa teknologi mendasar yang dapat mempercepat transformasi kami dari planet suku ke planet global.”

Seperti yang dilaporkan Ceriwis pada 30 September, investor teknologi miliarder Mark Cuban, di sisi lain, mengatakan bahwa ia akan lebih bahagia memiliki pisang daripada Bitcoin.