Bitcoin DEX Bisq Sees Record Volume After Localbitcoins Bans Cash

Ceriwis – Platform perdagangan P2P bitcoin (BTC) Bisq melihat rekor volume perdagangan karena pengguna menjatuhkan Localbitcoin, data dari sumber daya pemantauan Dance Dance dikonfirmasi minggu ini.

Bisq, DEX yang sebelumnya dikenal sebagai Bitsquare, adalah aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan crypto-to-fiat tanpa perantara resmi.

Untuk pekan yang berakhir 22 Juni, periode terbaru dimana data tersedia, platform menangani $ 6.1 juta, kinerja terbaiknya dalam catatan.

Upticks nyata datang dari pasar sebagai beragam dan Inggris dan Brasil, yang pertama melihat volume terbesar kedua.

Peningkatan aktivitas terjadi beberapa minggu setelah Localbitcoins, yang secara tradisional menjadi platform perdagangan P2P, tiba-tiba menarik opsi bagi pengguna untuk bertemu dan melakukan perdagangan untuk mendapatkan uang.

Bagian dari serangkaian peningkatan pengetahuan Anda-pelanggan (KYC) bergerak, menjatuhkan uang tunai memicu kritik, dengan pesaing LocalEthereum bergegas untuk mengaitkan pedagang yang sepi.

Banyak pasar P2P sangat bergantung pada pertukaran uang tunai, karena pengguna tidak memiliki akses ke sistem perbankan atau merasa tidak dapat mengandalkannya, seperti halnya dengan negara-negara seperti Venezuela.

Data terbaru menggarisbawahi perubahan dalam kebiasaan konsumen dengan Localbitcoin gagal memanfaatkan bitcoin menembus $ 10.000 dan lebih tinggi.

Volume di seluruh platform selama tujuh hari hingga 22 Juni benar-benar turun dibandingkan minggu-minggu sebelumnya, mencapai $ 56,4 juta.