Bitcoin IRA to Launch Interest-Earning Crypto Accounts Next Month

Ceriwis – BitcoinIRA telah bermitra dengan perusahaan pemberi pinjaman aset digital Genesis Capital untuk menawarkan para investor peluang untuk mendapatkan bunga pada cryptocurrency dan kepemilikan tunai.

Sebagai catatan siaran pers 21 Oktober, IRA Bitcoin yang berbasis di Los Angeles telah menyediakan solusi digital asset individual retirement account (IRA) sejak 2016 dan memproses lebih dari $ 350 juta dalam investasi, menyertai 4.000 klien.

Genesis Capital – spin-off broker cryptocurrency over-the-counter (OTC), Genesis Global Trading – dilaporkan sekarang meminjamkan lebih dari $ 2,3 miliar dalam bentuk kumulatif dan melaporkan peningkatan 75% dalam crypto dan pinjaman tunai pada Q2 2019.

Bunga yang diperoleh dapat membantu mengimbangi biaya

Bitcoin IRA COO, Chris Kline, berpendapat bahwa menambahkan akun yang menghasilkan bunga ke program crypto dan pinjaman tunai perusahaan akan membantu memacu keuangan terdesentralisasi ke depan, dengan mengklaim bahwa:

“Meminjam dan meminjamkan menggunakan cryptocurrency dan uang tunai memberikan peluang baru dan aman bagi klien kami untuk memaksimalkan pertumbuhan rekening pensiun mereka. Bunga yang diperoleh klien dapat mengimbangi biaya perdagangan atau biaya penyimpanan kustodian, yang pada dasarnya menciptakan akun gratis yang menjadikan biaya ini sebagai masa lalu. “

Akun-akun penghasil bunga pertama dilaporkan akan diluncurkan pada bulan November untuk sejumlah peserta dengan dasar kedatangan pertama, dilayani pertama. Menurut perusahaan, suku bunga tahunan akan bervariasi berdasarkan koin dan jangka waktu yang diberikan, dengan rincian program yang akan diumumkan di masa depan.

Siaran pers mencatat bahwa produk baru ini mengikuti peluncuran crypto swap dan keamanan biometrik Bitcoin IRA baru-baru ini.

Memenuhi kualifikasi dengan regulator AS FinCEN, teknologi Bitcoin IRA mendukung akun pensiun mandiri yang memungkinkan investor untuk membuat akun IRA aset digital, mentransfer dana dari kustodian IRA yang ada, dan memperdagangkan kepemilikan crypto mereka secara real-time melalui penyedia likuiditas OTC.

Perusahaan berkolaborasi dengan BitGo untuk menyediakan klien dengan dompet digital multi-signature.

Adopsi

Seperti diberitakan, popularitas akun IRA aset digital berada di ayunan penuh pada 2017, terlepas dari kekhawatiran atas volatilitas aset.

Sementara itu, pedagang berpengalaman telah menganjurkan untuk manfaat pajak signifikan dari IRA.

Seperti diberitakan, menjelang keberhasilan Q2, Genesis memproses pinjaman $ 425 juta pada Q1 2019 dan $ 553 juta dalam enam bulan pertama operasinya setelah peluncurannya pada Maret 2018.

Januari ini, CEO-nya mengatakan bahwa pasar beruang cryptocurrency sebelumnya tentu saja telah membantu mendorong pertumbuhan perusahaan, sejalan dengan pengalaman pemberi pinjaman crypto lainnya.