Bitcoin Going to 0K After ‘Steady Accumulation,’ Says Crypto Trader

Ceriwis – Mantan analis Goldman Sachs yang berubah menjadi maksimalis Bitcoin (BTC) Murad Mahmudov percaya cryptocurrency teratas akan mencapai $ 100.000.

“Perkecil & berpikir besar”

Dalam sebuah tweet yang diposting pada 13 Agustus, Mahmudov – yang menjabat sebagai chief information officer (CIO) di cryptocurrency hedge fund Adaptive Capital – menulis:

“Pada pandangan pertama, ini terlihat seperti potongan yang lemah untuk sekitar satu minggu ke depan, tetapi intuisi saya mengatakan bahwa ada akumulasi yang stabil yang terjadi pada level ini. Jangan mencoba mengakali diri Anda dalam jangka waktu pendek, memperkecil & berpikir besar. Dalam pandangan saya, BTC akan menjadi $ 100K per orangecoin. “

BTC-USD technical analysis

Mahmudov menganalisis level dukungan kunci koin, mengamati bahwa “200MA [rata-rata bergerak] / EMA [rata-rata bergerak eksponensial] / RSIbands [indikator kekuatan relatif] + Dukungan mingguan semuanya menunjuk ke 10,8 [$ ribuan) tetapi Anda mungkin akan mendapatkan sumbu paling banyak diberi dukungan orderbook di seluruh bursa. ”

Mengisolasi $ 10.800 sebagai level support kunci yang muncul pada grafik harian BTC / USD juga, dia mengatakan bahwa – dengan peringatan bahwa dia tidak mengaku memberikan nasihat keuangan – “Jika saya seorang pemain taruhan, saya akan dengan sabar dan perlahan menambahkan di setiap dukungan utama. ”

Ke langit

Perkiraan $ 100.000 Mahmudov yang menakjubkan telah baru-baru ini digemakan oleh pendiri Aset Digital Morgan Creek Anthony Pompliano, yang menganggap bahwa pergantian dovish baru-baru ini oleh bank sentral akan menjadi bahan bakar roket untuk harga Bitcoin dan membantu mendorongnya ke $ 100.000 pada akhir tahun 2021.

Pompliano juga mengutip setengahnya bitcoin – pengurangan imbalan penambangan menjadi setengahnya pada Mei 2020 – sebagai faktor utama yang kemungkinan akan mendorong penilaian koin ke atas.

Juli lalu, Ceriwis melaporkan bahwa turunan crypto yang diatur dan platform kliring LedgerX yang berbasis di Amerika Serikat memberi investor ritel kesempatan untuk bertaruh pada Bitcoin yang mencapai $ 100.000 pada tahun 2020.

Pada waktu pers, Bitcoin diperdagangkan dalam kisaran $ 11.200-300, turun sedikit pada hari itu, menurut Indeks Harga Bitcoin Ceriwis.