Bitcoin Deposited in Bakkt Warehouse Protected by 5M Insurance

Ceriwis – Bitcoin (BTC) yang disimpan di Bakkt Warehouse dilindungi oleh polis asuransi senilai $ 125 juta, menurut pengumuman pada 9 September.

Perusahaan mulai menerima setoran dan penarikan pada 6 September, menjelang peluncuran produk berjangka yang direncanakan pada 23 September.

Setoran diluncurkan sesuai rencana

Bakkt membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk mendapatkan sertifikasi regulasi untuk produk berjangka Bitcoin harian dan bulanan yang akan datang secara fisik.

Sejak persetujuan diberikan, segala sesuatunya berjalan cepat – dengan deposito dalam solusi pergudangan kustodian bersertifikat baru terjadi sesuai rencana.

Berita tentang kebijakan asuransi yang mencakup simpanan klien menghilangkan kekhawatiran lain bagi investor institusi yang Bakkt harapkan untuk menarik.

Semua sistem disiapkan untuk diluncurkan

Jika peluncuran berhasil pada 23 September, itu akan menjadi platform berjangka Bitcoin pertama yang menawarkan produk yang dikirim secara fisik, yang berarti investor institusi akan berdagang dengan BTC aktual.

Produk berjangka yang ada dari Chicago Mercantile Exchange diselesaikan secara tunai, sedangkan klien Bakkt akan menerima pembayaran dalam Bitcoin begitu kontrak berjangka berakhir.