Bitmain Launches Two New S17 Bitcoin ASIC Miners Today

Ceriwis – Produser Sirkuit Terpadu Aplikasi Khusus (ASIC) aplikasi pertambangan terkemuka, Bitmain, mengumumkan dua penambang S17 baru dalam siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph.

Dua ASIC penambangan baru, yaitu S17e dan T17e, keduanya akan diluncurkan pada 9 September. Perusahaan mengklaim bahwa kedua model baru ini memiliki peningkatan, yang harus diterjemahkan ke efisiensi yang lebih tinggi, operasi yang lebih stabil, dan umur yang lebih panjang.

Spesifikasi ASIC dirilis

Bitmain juga merilis spesifikasi kedua mesin penambangan yang baru diumumkan. S17e memiliki tingkat hash 64 TH / s dan beroperasi dengan efisiensi daya 45 J / TH, sedangkan T17e menawarkan tingkat hash 53 TH / s dan efisiensi daya 55 J / TH.

Baik S17e dan T17e memiliki fitur sistem pembuangan panas tabung ganda, yang dilaporkan meningkatkan seberapa efisien mesin dapat membuang panas. Ini harus meningkatkan umur panjang perangkat keras dan stabilitasnya.

Lebih lanjut, Bitmain juga mengklaim bahwa perangkat lunak yang disematkan ke dalam dua ASIC baru memiliki standar keamanan siber yang lebih tinggi untuk mencegah serangan jahat.

Waktu penjualan dan pengiriman

S17e dan T17e akan dirilis dalam tiga batch. Batch pertama akan tersedia untuk dijual pada 9 September, 19:00 GMT + 8, dan diharapkan dikirim dalam 10 hari pertama bulan November. Batch kedua akan dijual pada jam yang sama di hari berikutnya dan akan dikirim pada periode yang dimulai pada 11 November dan berakhir pada 20 November.

Batch terakhir ketiga akan dijual pada waktu yang sama pada 11 September, dan pengirimannya dijadwalkan untuk periode yang dimulai pada 21 November dan berakhir pada 30 November.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Agustus, Bitmain dilaporkan akan meningkatkan kapasitasnya sebesar 50% dalam enam bulan ke depan di belakang pesanan perangkat keras raksasa.

Program kompensasi keterlambatan diumumkan

Perusahaan juga mengumumkan kompensasi keterlambatan pengiriman. Sebagai bagian dari inisiatif baru ini, pelanggan yang pengirimannya ditunda akan dikompensasi oleh Bitmain dengan kupon untuk setiap hari keterlambatan. Kompensasi didasarkan pada imbalan per saham dari kolam penambangan, dengan biaya listrik dikurangi.