BitMEX, CryptoCompare and Refinitiv to Jointly Build Real-Time Crypto Futures Dataset

Ceriwis – Platform derivatif Crypto BitMEX dan penyedia data crypto CryptoCompare akan bersama-sama membangun dataset crypto futures waktu-nyata, menurut siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph pada 10 Juni.

Dataset berjangka cryptocurrency BitMEX dirancang untuk investor institusi, dan akan dikirimkan ke penyedia data pasar keuangan Refinitiv melalui saluran kontribusi CryptoCompare. Alat ini pada akhirnya akan diintegrasikan ke dalam Refinitiv Eikon, satu set produk perangkat lunak untuk para profesional keuangan untuk memantau dan menganalisis informasi keuangan.

Produk ini diatur untuk meningkatkan transparansi dan kepercayaan di pasar cryptocurrency dan selanjutnya menarik partisipasi institusional yang lebih besar di kelas aset digital. Mengomentari inisiatif ini, CEO BitMEX Arthur Hayes mengatakan:

Ketika datang ke perdagangan, pengambilan keputusan yang baik tergantung pada akses ke wawasan data yang solid. Kami senang memberikan banyak data baru tentang cryptocurrency futures untuk investor institusional yang dapat berkontribusi terhadap kepercayaan mereka secara keseluruhan selama proses pengambilan keputusan mereka.

CryptoCompare awalnya menjalin kemitraan dengan perusahaan informasi Thomson Reuters Juli lalu untuk menyediakan buku pesanan dan data perdagangan 50 cryptocurrency untuk platform Eikon.

Pada saat itu, pendiri dan CEO CryptoCompare Charles Hayter menyatakan bahwa ketika pasar matang, mereka melihat minat yang meningkat dari investor institusi.

Pada bulan April, Nasdaq menambahkan Indeks Harga XRP Brave New Coin ke layanan data globalnya, setelah menambahkan Indeks Cair Bitcoin (BLX) Koin Berani dan BLU baru (ELX) pada Februari.