Bitcoin Mining Profits Skyrocketed 24% Last Month, Argo Blockchain Reports

Ceriwis – Operator penambangan bitcoin Britania Raya (BTC) Argo Blockchain melampaui harapannya sendiri di Q2, perusahaan mengatakan dalam sebuah laporan baru yang dirilis pada 2 Juli.

Argo, yang sebelumnya mengatakan telah diuntungkan dari kenaikan harga bitcoin, mengatakan pendapatan akan terus meningkat dari perkiraan sebelumnya.

“Perusahaan sekarang mengharapkan untuk menghasilkan 161 BTC, atau GBP1.38m dari cryptoassets, pada bulan Juni berdasarkan harga BTC dari $ 10.817,16 USD pada 30 Juni 2019,” laporan tersebut dikonfirmasi.

“Ini merupakan peningkatan sekitar 101% dari hasil penambangan Mei dan mewakili margin penambangan sekitar 81%. Perusahaan menganggap bahwa ini menunjukkan bahwa Perusahaan adalah salah satu penambang yang paling efisien di pasar. ”

Sementara BTC / USD kemudian turun di bawah $ 10.000, sektor pertambangan telah melaporkan keberhasilan luas dalam beberapa bulan sejak pasar bantengnya dimulai pada bulan April.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis, pasar menjadi lebih kompetitif daripada sebelumnya, dengan perusahaan ingin memojokkan kegiatan menggunakan metode yang lebih efisien.

Pada hari Senin, Bitcoin Utara Jerman mengkonfirmasi pembelian 5.000 penambang ASIC sebagai bagian dari rencana ekspansi. Argo sendiri akan menerima pengiriman 2.500 unit pada akhir Q3 2019.

“Menambang hasil dari perangkat keras yang ada dalam operasi telah meningkat sejalan dengan kenaikan harga Bitcoin (BTC), yang telah meningkat sekitar 24% sejak pembaruan operasional terakhir pada 3 Juni 2019,” tambah laporan itu.

CEO Mike Edwards berkomentar:

“Sebagai hasilnya, kami memasuki kuartal ketiga dengan momentum yang kuat untuk memberikan pertumbuhan lebih lanjut dan meningkatkan efisiensi penambangan.”