BlockStream's Green Wallet Announced Support for its LiquidNetword

Ceriwis – Pengembangan perangkat lunak Blockchain BlockStream mengumumkan bahwa dompet mobile-nya, Green Wallet, sekarang mendukung sidechain Liquid Network perusahaan dalam posting blog yang diterbitkan pada 5 Juli.

Per pengumuman, pengguna dompet sekarang dapat menyimpan, mengirim dan menerima Liquid Bitcoin (L-BTC) dan Aset yang Diterbitkan pada sidechain Liquid. Proyek Liquid Network, pertama kali dibahas pada 2015 dan diluncurkan pada Oktober 2018, bertujuan untuk memungkinkan transaksi yang lebih cepat dengan Bitcoin (BTC) antara bisnis dan individu dengan menggunakan fitur-fiturnya. Transaksi Bitcoin ke sidechain, yang bergerak sebagai bitcoin cair, dilaporkan juga lebih bersifat pribadi:

“Transaksi L-BTC pada Liquid juga mendapat manfaat dari teknologi Transaksi Rahasia terbaru, yang memastikan bahwa detail transaksi utama disembunyikan secara default. Pihak ketiga yang menginspeksi […] akan dapat melihat alamat dari mana transaksi dikirim, tetapi bukan berapa banyak yang dikirim, atau bahkan apa yang dikirim. ”

Terakhir, selain L-BTC, Liquid juga mendukung aset token lainnya seperti stablecoin dan sekuritas. Posting juga menentukan bahwa dompet mendukung perangkat Android dan iOS melalui toko khusus dan menjanjikan fungsionalitas desktop segera hadir.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis awal pekan ini, Blockstream baru-baru ini meluncurkan alat baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran atom untuk semua aset yang didukung oleh jaringan Liquid.