Bloomberg: Craig Wright Does Not Have Access to Bitcoin Fortune

Ceriwis – Craig Wright mengatakan bahwa dia tidak dapat mematuhi perintah pengadilan untuk memberikan daftar semua alamat bitcoin awal (BTC), Bloomberg melaporkan pada 28 Juni

Ilmuwan komputer Australia dan Satoshi Nakamoto yang memproklamirkan diri mengatakan bahwa dia mungkin tidak dapat mengakses koin sama sekali.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Pengadilan Distrik Amerika Serikat Distrik Selatan Florida mengeluarkan perintah pada 3 Mei yang mengharuskan Wright untuk membuat daftar alamat bitcoin publiknya. Namun, Wright gagal mengungkapkan kepemilikan bitcoinnya per pesanan pengadilan.

Perintah itu merupakan bagian dari kasus yang sedang berlangsung terhadap Wright yang diajukan oleh perkebunan David Kleiman. Kleiman adalah pakar keamanan dunia maya, yang diyakini banyak orang sebagai salah satu pengembang pertama di balik teknologi bitcoin dan blockchain.

Perkebunan Kleiman membawa kasus ini ke pengadilan pada bulan Februari 2018, mengklaim bahwa Wright mencuri ratusan ribu BTC senilai lebih dari $ 5 miliar setelah kematian Kleiman, mengklaim bahwa Wright “memalsukan serangkaian kontrak yang dimaksudkan untuk mentransfer aset Dave ke Craig dan / atau perusahaan yang dikendalikan olehnya. Craig membatalkan kontrak ini dan memalsukan tanda tangan Dave. ”

Wright mengklaim bahwa ia memberikan informasi penting mengenai dana dan dompet kepada Kleiman sebelum kematiannya, membuatnya sulit menemukan dompet digital atau dana yang konon mereka pegang.

Wright berpendapat bahwa ia adalah pencipta bitcoin yang misterius, sejauh mengajukan pendaftaran hak cipta A.S. untuk kertas putih bitcoin.

Wright menyatakan bahwa dia memutuskan untuk berhenti bekerja pada bitcoin pada tahun 2010, menambahkan bahwa “Saya membawa Dave karena dia adalah seorang teman dan dia tahu siapa saya dan dia adalah seorang ahli forensik dan saya ingin menghapus semua yang harus saya lakukan dengan bitcoin dari catatan publik. ”