Bobby Lee Takes on Hardware Wallets With New Device for 30+ Cryptos

Ceriwis – Pendiri pertukaran Bitcoin pertama China, Bobby Lee, telah kembali ke sorotan cryptocurrency dengan meluncurkan dompet baru.

Seperti yang dikonfirmasi pada profil media sosialnya, Lee, yang menjual BTCC pada 2018, sekarang bertujuan untuk menyudutkan pasar dompet perangkat keras portabel.

Lee kembali dengan dompet perangkat keras “kartu kredit”

Produknya, Ballet, adalah perangkat berukuran kartu kredit yang menawarkan penyimpanan dingin Bitcoin (BTC) dan empat belas altcoin, termasuk Ether (ETH), XRP dan Litecoin (LTC). Delapan belas lainnya akan segera ditambahkan, situs web proyek menyatakan.

Lee meluncurkan Ballet di konferensi CoinDesk Invest Asia pada 12 September dan sudah mendaftar pengguna untuk program beta publik.

“Ada banyak orang yang datang kepada saya dan berkata: Bobby, maukah Anda membantu saya menyimpan bitcoin saya untuk saya?” Katanya kepada publikasi berita keuangan Yahoo! Keuangan tentang mengapa ia memasuki sektor dompet.

Persaingan baru untuk pasar pendukung

Perangkat ini akan bersaing untuk ruang di pasar yang didominasi oleh beberapa merek terkenal. Trezor, Ledger dan KeepKey mengontrol sebagian besar dompet perangkat keras yang tersedia untuk pengguna cryptocurrency biasa, namun ini tidak datang dalam bentuk kartu kredit.

Terbuat dari baja, penampilan Ballet menggemakan CryptoSteel, perangkat pelindung benih cadangan yang dijual bersamaan dengan dompet Trezor.

Dompet perangkat keras memungkinkan perlindungan dana yang lebih baik jika digunakan dengan benar, sementara beberapa produsen menghadapi kritik atas standar.

Tahun lalu, sebuah penawaran baru dari Bitfi melihat mimpi buruk PR setelah penguji membantah klaim perusahaan bahwa dompetnya tidak dapat dibongkar. Peluncuran ini mendapat dukungan dari pendukung Bitcoin John McAfee, yang dengan bersemangat membela dompet sampai Bitfi mengakui itu rentan.