Ceriwis

Bocoran!! Fatality Film Mortal Kombat Yang Baru Akan Sesuai Dengan Gamenya

Ceriwis– Sebelumnya, kami sudah memberitakan kalau penulis film Mortal Kombat, Greg Russo, menjanjikan filmnya nanti bakal punya Fatality.

Sekarang Russo memberi update: Fatality film Mortal Kombat bakal sesuai di gim!

Wah, kalau seperti Fatality di MK 9 sampai 11 sih siap-siap mual kayanya nih, berhubung Fatality di sana luar biasa brutal.

Namun Russo juga berjanji Fatality film Mortal Kombat tidak akan sekedar tambahan saja

Bukan hanya monster, Saitama pun pernah melawan sesama hero! Inilah delapan hero yang pernah dilawan Saitama! Siapa s1

1. Akurat dengan Versi Gim

Dalam wawancara dengan Comicbook.com, Greg Russo menegaskan soal Fatality.

“Akurat dengan versi gim? Ya. Saya bisa mengatakan dengan yakin kalau Fatality yang akan kami masukkan ke film berasal dari gim.”

2. Bukan Sekedar Keren-kerenan!

Russo juga menambahkan,

“Kami akan menciptakan hal baru yang belum pernah kami saksikan sebelumnya, tapi di saat bersamaan kami ingin untuk… kalau kami akan melakukannya dan kami akan menggunakan hal tersebut (Fatality), kami ingin memastikan itu tidak ada di sana hanya supaya unsurnya ada di sana, dan harus ada fungsinya di cerita.”

“Jadi segalanya harus memiliki fungsi terhadap apa yang terjadi di cerita, itu akan terasa menakjubkan dan keren, dan itu akan memiliki peran, kau tahu, unsur itu akan ada di sana bukan hanya untuk dipamerkan.”

3. Fatality yang Terjadi di Cerita Mortal Kombat

Untuk saat ini, belum diketahui gimana Russo akan menuliskan skenario Fatality yang sesuai dengan visinya. Namun di gim memang ada beberapa momen di mana ada Fatality “resmi” di dalam cerita.

Contohnya adalah Sub-Zero pertama, Bi-Han, yang dibakar oleh Scorpion hingga hanya tinggal tersisa tengkorak dan tulang punggungnya.

Atau momen di mana Sindel membantai para pahlawan dengan keji di Mortal Kombat 9.

Kita lihat apa itu akan digunakan juga di film. Terutama soal nasib Sub-Zero Bi-Han, bila memang versi itu yang akan dipakai di sini.

Demikianlah kabar mengenai Fatality film Mortal Kombat bakal sesuai di gim.

Clara Marissa