Ledger to Add SWFT-Powered Atomic Swaps to Its Ledger Live App

Ceriwis – Produsen dompet perangkat keras utama, Ledger berencana untuk mengintegrasikan pertukaran atom cryptocurrency yang ditenagai oleh protokol transfer lintas-blok SWFT ke dalam aplikasi pendampingnya Ledger Live.

Menurut siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph pada 8 Oktober, “dompet dengan integrasi Blockchain SWFT memungkinkan penggunanya untuk menukar mata uang tanpa harus meninggalkan aplikasi atau khawatir tentang alamat.”

Karena itu, belum ada tanggal yang disediakan untuk peluncuran fitur Ledger Live baru. Pendiri dan CEO BlockFT SWFT Ramble Lan membayangkan permintaan untuk layanan tersebut tumbuh secara dramatis di masa depan:

“Ketika pasar cryptocurrency bergerak dari spekulasi ke penggunaan dunia nyata, kebutuhan untuk bertukar antar mata uang akan tumbuh. […] Di SWFT Blockchain, kami percaya swap dan pembayaran adalah hal besar berikutnya dan kami yakin alat kami akan membantu perusahaan seperti Ledger beradaptasi dengan permintaan baru ini. “

“Platform likuiditas yang aman untuk SWFT Blockchain”

Ledger juga telah mengumumkan bahwa SWFT akan menggunakan layanan infrastruktur tata kelola multi-otorisasi Ledger Vault. Berkat integrasi ini, “aset yang dikelola oleh SWFT Blockchain akan aman saat istirahat dan dalam perjalanan, menciptakan platform likuiditas yang aman untuk SWFT Blockchain dan penggunanya,” siaran pers menyatakan.

Demetrios Skalkotos, kepala global Ledger Vault, menambahkan:

“Kami memberikan SWFT Blockchain ketenangan pikiran bahwa aset mereka aman sambil memastikan pelanggan mereka memiliki akses cepat ke dana dengan cara yang aman. SWFT Blockchain mengirimkan pesan yang jelas kepada komunitas mereka bahwa mereka tidak berkompromi dalam hal keamanan. ”

Per rilis, SWFT juga mengoperasikan SWFT Pay, “platform pertukaran instan dan agregasi pembayaran dengan akses ke semua saluran pembayaran cryptocurrency utama dengan ketersediaan sistem 99,99%.”

Layanan ini dilaporkan memungkinkan penggunanya untuk “menukar sekitar 200 cryptocurrency dan membayar dengan lebih dari 100 cryptocurrency berbeda.”

Seperti yang dilaporkan Ceriwis pada Juni, proyek solusi cryptocurrency peer-to-peer Liquality telah meluncurkan antarmuka untuk pertukaran atom lintas-rantai antara Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan stablecoin Dai (DAI) di mainnet.